Hot News

Michelin Dikritik Lorenzo di Jerez, dan Dipuji di Le mans..!!!

Jorge lorenzo glass kacamata funny lucu RiderTua.Com—Lorenzo sewaktu di Jerez setelah dikalahkan Valentino Rossi memberikan kritik pada MIchelin khususnya ban belakang. Sewaktu di Le Mans Lorenzo memberkan pujian untuk pabrikan Perancis tersebut seraya mengemukakan mengapa kritiknya penting. Setelah dikalahkan di Jerez, Lorenzo begitu sensitif, dan seolah menyalahkan Michelin atas kegagalannya sehingga harus menyerahkan podium tertinggi pada Valentino Rossi. Dengan alasan ban belakang yang mengalami spin maka ia tidak bisa mengejar Valentino Rossi.

Sementara sewaktu di Le Mans sang juara bertahan memuji kerja Michelin yang menghantarkannya menjadi juara. “Kami senang karena MIchelin membuat kami menjadi begitu bersemangat, mereka bukan hanya bekerja dengan baik tapi juga cepat, setelah kejadian di Jerez, sekarang terlihat semua pembalap antusias dengan ban belakang yang baru ini, kami begitu senang”.

Namun sang juara bertahan itu memberikan pembelaan mengenai kritik yang dia berikan. “Saya hanya mengatakan sebenarnya, dan apa yang saya pikirkan , jika ban harus diperbaiki maka saya katakan sejujurnya biar mereka mengerti mana yang mesti diperbaiki dan apa yang saya katakan terbukti. Ini sangat penting, bila dulu kita mengeluhkan beberapa hal dari ban dan kadang tak ada reaksi atau respon yang begitu lambat, namun dengan Michelin mulai melakukan perbaikan dan memberkan kita ban terbaik, selamat buat mereka”.

Di Le Mans terjadi banyak crash karena tak semua ban bisa dikendalin 100% motor terasa olengg, …karena ban belakang. Di tikungan keluar mesin terasa begitu tidak stabil. Selama pengereman>>> ban depan sudah mengalami banyak kemajuan but tidak sestabil ban Bridgstone terkadang membutuhkan fisik yang baik karena anda harus berkonsentrasi agar tidak membuat kesalahan. Motor bisa saja kehilangan keseimbangan ketika anda mengerem terlalu cepat atau terlalu keras, tergantung cara anda membawa motor. Tak mudah namun sekarang kita mengarah ke ban terbaik buat semua pembalap

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Michelin Dikritik Lorenzo di Jerez, dan Dipuji di Le mans..!!!

  1. Kalau menang dipuji, giliran kalah mencak2 kayak anak kecil, dikira rossi nggak bermasalah dgn ban padahal sama aja.

  2. karepe menang dewe

  3. bwahahahahahaha…..
    yo pantes wae dipuji, lha dia menang sih.

  4. ga konsisten… menag di puji klo kalah si maki… kurang dewasa lo Lor…

    Yamaha NMAX 250 ditunggu eksistensinya>>goozir.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: