Hot News

Casey Stoner akan geber Ducati Desmo GP16 Lagi…!!!

casey-stoner_Sepang 2016 RiderTua.Com—Test rider Ducati Corse, Casey Stoner akan menjajal Desmosedici GP 16 di Red Bull Ring Austria satu bulan sebelum penyelenggaraan race MotoGP bulan Juli dihelat di sana. Red Bull Ring menjadi sirkuit baru untuk MotoGP tahun 2016, karenanya Michelin tidak punya banyak data mengenai sirkuit tersebut jadi mereka bisa meminta tim untuk memberikan data buat mereka. Karakteristik Sirkuit tersebut (banyak tikungan kiri) artinya bahwa Michelin akan membawa ban asimetris guna menjamin ban sebelah kiri bisa bertahan terhadap temperature.

casey-stoner_Sepang 2016

Karena ini tes umum yang dijadwalkan akan dilakukan tanggal 19 dan 20 Juli, hari Selasa dan Rabu setelah GP Sachsenring Jerman.

Seperti halnya pabrikan Ducati, tim Movistar Yamaha, Ecstar Suzuki, LCR Honda dan Gresini Aprilia juga akan berpartisipasi dalam tes tersebut. Tim Repsol Honda tidak ikut serta karena mereka hanya diperkenankan punya 2 hari tes tahun 2016 dan mereka akan melakukan nya setelah race di Brno guna menjajal mesin 2017. Baik Marquez maupun Pedrosa tidak akan hadir kecuali mereka mengorbankan satu dari dua hari tes di Brno. Honda meminta untuk menguji motor jalanan RC213V-S tapi pabrikan lain menolaknya dengan alasan ‘keamanan’.

Para Tim belum memberikan konfirmasi siapa yang dikirim untuk melakukan tes tapi speedweek.com melaporkan bahwa Casey Stoner akan hadir, diperkirakan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone akan turut serta sebagaimana halnya test rider Michelle Pirro, namun kehadiran Casey Stoner akan membangkitkan lagi desas desus wildcards untuk Stoner di GP Misano, Aragon dan Philip Island.

Ducati mengatakan bahwa mereka membawa para pembalap pabrikan agar dapat membantu mereka di GP Austria bulan Agustus. Tes sendiri dilakukan secara terbuka jadi para fans bisa datang gratis, meski area paddock akan tetap dimonitor oleh sekuriti.

Casey Stoner Sepang 2016

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

4 Comments on Casey Stoner akan geber Ducati Desmo GP16 Lagi…!!!

  1. Stoner… Juara dunia yg mental juaranya perlu dipertanyakan :mrgreen:

  2. jos pokoke Stoner…

    Suzuki Satria FU injeksi emang cakep: http://wp.me/p1eQhG-1Je

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: