Hot News

Valentino Rossi : Dani Pedrosa Atau Maverick Vinales Sama saja….!!!

maverick-vinales RiderTua.Com— Rumors yang berhembus dengan kencangnya tentang pembalap kedua di tubuh tim Yamaha mengerucut pada dua pembalap Spanyol Dani Pedrosa dan Maverick Vinales , yaa mereka adalah pembalap yang paling mungkin untuk menggantikan Jorge Lorenzo meskipun khabar ini masih simpang siur .. Namun bisa dipastikan sponsor utama Yamaha Movistar akan lebih memilih rider Spanyol tandem dengan pembalap Italia, dan karena itulah Maverick Viñales dan Dani Pedrosa dianggap sebagai penerus yang potensial Lorenzo.


Yamaha memang sempat menunggu keputusan Maverick Vinales dimana di Le Mans dia meraih podium pertamanya di MotoGP dengan Suzuki pada balapan  Minggu. Dengan Yamaha pembalap asal Spanyol akan mendapatkan motor terbaik yang sudah siap tersedia, tetapi jika dengan tim yang sekarang dia bela dia akan menjadi pahlawan jika berhasil menang dengan pabrikan jepang (Suzuki).

Dani pedrosa-hiroshi aoyama

Bagaimana tanggapan Rossi dengan kedua pembalap Spanyaol yang bakal jadi pendamping dia..?

“Aku tahu sebanyak yang Anda tahu juga, atau bahkan kurang, Dalam beberapa hari terakhir ada banyak rumor tentang Pedrosa. Saya berpikir bahwa Movistar menginginkan pembalap keduanya dari Spanyol. Oleh karena itu Vinales dan Pedrosa adalah kandidat yang paling mungkin. Aku tidak tahu jika harus berbicara tentang persentase dari salah satu rider dengan yang lain.Bagi saya tidak ada bedanya. Namun, kedua pembalap itu sangat berbeda. Pedrosa sangat- sangat kuat dan cepat, ia sudah bisa sering menunjukkannya. Namun, ia sedikit lebih tua. Viñales telah menunjukkan bakat besar, tetapi dia memiliki tidak banyak pengalaman di MotoGP. yang embuat perbedaan adalah dia  jauh lebih muda. Bagi saya jujur itu tidak ada bedanya , karena saya memiliki hubungan yang baik dengan Pedrosa dan juga untuk Viñales “, Tutup The Doctor

maverick vinales

Namun yang pasti hal yang jelas terlihat pada Dani Pedrosa, adalah usianya. memang dani lebih berpengalaman pembalap asal Spanyol ini sudah berusia 30 tahun musim lalu ada masalah dengan lengannya dan menjalani operasi lengan karena ketidaknyamanan saat memacu motor jika tidak segera melakukannya, dengan Valentino Rossi yang sudah berusia 37 tahun dia akan menjadikan tim yamaha bagus karena berpengalaman keduanya..

So Vinales Or Dani… Aku rapopo…..  :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Valentino Rossi : Dani Pedrosa Atau Maverick Vinales Sama saja….!!!

  1. ya ra popo sampean pak rt

    Yamaha mt-03 versi Eropa resmi mengaspal >> goozir.com

  2. Ga da untungnya jd team mate rossi, jika menang apalagi smp ngalahin rossi maka akan dimusuhi, jika kalah maka akan terlihat inferior. Lbh baik pedrosa n vinales bertahan dg tim yg sekarang, utk vinales tunggu rossi resign aja baru k yamaha.

  3. Alex rins aja pak RT

  4. Jadi penasaran jika dani di yamaha, mungkin lebih cocok dan bisa jurdun. Setidaknya sekali saja, bagus tuk penutup karir dani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: