Hot News

Gigi Dall’Igna: Tidak Ada Ubahan Drastis untuk “GP17” Buat Lorenzo… Kenapa..???

Jorge Lorenzo_Ducati red RiderTua.Com— Tahun depan merupakan tahun penuh tantangan bagi Jorge  dia harus pindah dari Yamaha dengan segala kelebihan dan performa puncaknya ke tim yang baru mualai merangkak naik dan belum begitu bersinar prestasinya Ducati Desmosedici... lalu bagaimana kira-kira perlakukan tim Ducati bagi Lorenzo..apakah disediakan motor Khusus buat dia...???

Kalau ergonomi pastinya akan mendapat sentuhan karena postur tubuh pembalap beda..namun mengelai perubahan paket motor sepertinya tidak ada yang khusus buat Jorge.. Gigi menambahkan dia kenal baik dengan Lorenzo saat di kelas 125cc dan 250cc di tim Aprilia..

“Saya berpikir bahwa sepeda saat ini dapat memberikan apa yang Jorge inginkan dalam kecepatan..pasti  harus beradaptasi sedikit dengan riding style, tapi saya a yakin bahwa jorge bisa mengendarai desmo  dengan cara yang tepat, karena dia seorang jenius …Saat ini saya berpikir bahwa motor kami cukup baik baginya.Kami melakukan beberapa evolusi yang harus dilakukan selama musim ini, dan harus dilakukan untuk tahun depan.Sesegera mungkin – setelah balapan Valencia – kami akan memberikan Lorenzo motor untuk  2017 sepeda yang  sekarang dikembangkan di Ducati….dan Aku cukup yakin bahwa kita tidak harus memperkenalkan terlalu banyak evolusi hanya untuk Jorge.”

jadi Lorenzo tidak diposisikan senagai rider pengembang… adaptasi dan siap ngacirr…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

8 Comments on Gigi Dall’Igna: Tidak Ada Ubahan Drastis untuk “GP17” Buat Lorenzo… Kenapa..???

  1. wah. penasaran liat skill lorenzo. soalnya doi bukan jago flattrack/supermoto dan sejenisnya. padahal dalam menaklukkan ducati perlu basic di sana. cuman lorenzo dikenal jenius. dia tau bagaimana gym yang tepat dalam menaklukkan ducati. yang jelas gak selelah zaman stoner dulu.

  2. Jadi gak sabar pingin lihat jagoanku si Jolor ngacir dengan si merah meninggalkan VR dan MM..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: