Hot News

Maverick Vinales: Menjadi Rekan Tim Valentino Rossi di Yamaha Penting Bagi Karir Saya…!!!

maverick vinales RiderTua.Com—Yamaha secara terbuka menyatakan keantusiasan mereka pada pembalap berusia 21 tahun tersebut. Vinales pun berkata "Jujur saya ingin menuntaskannya dengan cepat. Lorenzo sudah menentukan pilihannya sekarang dan saya rasa ini waktunya saya menentukan pilihan" "Ini agak membingungkan saya percaya Suzuki dan mereka sudah menunjukkan kepada saya hasilnya. Sekarang saya harus memastikan langkah untuk masa depan karirku. Saya harus memilih yang terbaik, dan saya akan memilih sesuai pikiran saya"

Vinales :”Jujur saya kedua-duanya pilihan yang bagus”. Bila bersama Yamaha berdampingan dengan Valentino Rossi maka akan memberikan Valentino Rossi kesempatan meraih juara dunia dan bila bersama Suzuki maka dia juga akan terlibat pengembangan motor tersebut yang menurut Vinales sebagai sesuatu yang menarik.

Ditanya lebih condong ke Yamaha atau Suzuki. “Jujur keduanya hebat, kedua alternatif ini adalah sesuatu yang saya bayangkan sejak masih kecil. Bersama Suzuki ini adalah mimpi yang menyenangkan meski kita belum memetik hasilnya. Mengenai Yamaha, berada di dekat Valentino Rossi penting bagi karir saya dan saya bisa mendapatkan motor papan atas”

Bisa jadi jika Maverick bisa sabar menunggu hingga Vale pensiun dia akan menjadi pebalap hebat dengan tim besar Yamaha…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

14 Comments on Maverick Vinales: Menjadi Rekan Tim Valentino Rossi di Yamaha Penting Bagi Karir Saya…!!!

  1. Lebih baik tnggu rossi pensiun baru deh masuk yamaha biar gak ada problem kyk lorenzo lg

  2. udah disuzuki aja…

  3. akan lebih jika tetap di suzuki dan jurdun,
    kalo motor hebat dengan pembalap hebat jadi jurdun, itu mah biasa,
    tapi kalo motor standar, dia jadi jurdun berarti memang dia LUAR BIASA!
    piye mbah?

  4. di tunggu infonya pak rt
    balada vixion goozir.com

  5. Kl pun vinales masuk. Mgkin th pertama dy akan jd pembalap pendukung rossi. Ga akan neko2. Selepas rossi pensium baru dy jd penguasa yamaha.vinales jg mikir gaji bro. Di yamaha ane yakim gajinya min 1 jt $. Dibandingkan skrg cm sepertiganya

  6. 2UL|Kibul™. // 28 April 2016 pukul 8:02 am // Balas

    ya dia pindah yamaha aja, trus suzuki tarik pedrosa, lagian si vinales ini cuma pembalap biasa, yg hebat promotornya aja..

    😀

    intinya aliennya motogp masih itu itu aja, walaupun regulasinya diobrak abrik

  7. 2UL|Kibul™. // 28 April 2016 pukul 8:05 am // Balas

    pengen liat dani ngacir pake suzuki apalagi bisa jurdun

    😀

    go dani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: