Hot News

Official : Press Release Ducati Dan Yamaha “Lorenzo Pindah Ke Ducati”

jorge RiderTua.Com— Jam 9 malam waktu Indonesia secara resmi Jorge Lorenzo Gabung dengan Ducati untuk musim 2017-2018 ... sepertinya berita resmi ini yang ditunggu-tunggu apakah Jo berani terima tantangan ini... Beberapa pengemat berharap keputusan yang diambil Lorenzo ini dengan pertimbangan dan fikiran bukan dengan hati alias Baper ... Berikut pernyataan resmi Yamaha dan Ducati

Yamaha :

“Yamaha Motor Co.Ltd mengumumkan bahwa kerjasama mereka dengan JL tidak akan dilanjutkan di penghujung musim MotoGP 2016, pada saat Lorenzo pindah menghadapi tantangan yg baru. Sejak Lorenzo bergabung bersama Yamaha Factory Racing Team tahun 2008, Lorenzo dan Yamaha telah meraih 3 gelar juara dunia (2010, 2012 and 2015), meraih 41 kemenangan, naik podium 99 x dari 141 race yang diikutinya. Yamaha sangat berterima kasih kepada kontribusi Jorge Lorenzo atas keberhasilannya dan menantikan moment-moment yang tak terlupakan selama 15 race tersisa musim 2016 ini, musim ke-9 bersama. Yamaha Motor Co.Ltd menginnginkan yang terbaik bagi JL di balapan yang akan datang dan menegaskan mereka akan memberi dukungan penuh dalam rangka meraih gelar juara dunia nya yang keempat. Setelah mengkonfirmasi VR sebagai pembalap mereka untuk musim 2017-2018 Yamaha akan mengumumkan line up pembalap mereka setelah mereka berhasil mendapatkan pembalap kedua.”

Ducati :

JL akan bergabung dengan Ducati di MotoGP musim 2017-2018. Ducati mengumumkan mereka telah mencapai kesepakatan dengan JL dan berterima kasih pembalap Spanyol tersebut akan berpartisipasi di kejuaraan Dunia MotoGP musim 2017 dan 2018 bersama Ducati Desmosedici GP dari TIm Ducati. Lorenzo, larhi di Palma de Mallorca pada tanggal 4 Mei 1987 telah meraih 5 gelar juara dunia sepanjang karirnyaa (250cc th 2006 dan 2007 dan MotoGP pada th 2010, 2012 and 2015).

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

5 Comments on Official : Press Release Ducati Dan Yamaha “Lorenzo Pindah Ke Ducati”

  1. mantep…

    First impression Zero SR dari Zero motorcycle: http://wp.me/p1eQhG-1EV

  2. Reblogged this on TUFIDDIN BLOG and commented:
    Lorenzo pindah ke Ducati musim depan! Saya tidak bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi saat JL99 bersama Ducati. Yang menarik untuk kita simak adalah apa yang akan Lorenzo persembahkan kepada Yamaha sebelum ia pindah!

  3. Juosssssssssss

    Nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati
    http://sh.st/Ihz63

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: