Hot News

Andrea Iannone Beberkan Rahasia Ban Michelin…!!!

Iannone Wingdown
RiderTua.Com—Andrea Iannone finish ketiga di Texas mungkin tak bisa membayar kegagalan podium di Argentina tapi setidaknya Andrea Innone diberikan kepastian. "Saya membutuhkan podium ini karena di 2 race sebelumnya saya selalu di depan, sewaktu sesi latihan dan di balapan dengan mereka yang tercepat, tapi saya belum beruntung. Anggap hal yang sial adalah crash bersama rekan setim saya. Kami sudah berbicara dan Dovi pria yang cerdas. Ok, saya salah namun apa yang bisa kami lakukan?

Kenyataannya itu adalah kesalahan tahun ini lebih banyak. Alasannya karena Michelin kurang meyakinkan meski banyak perubahan di regulasi, yang pastinya menimbulkan pengaruh. “Ya banyak masalah, banyak perubahan dan ketika anda membalap anda tak punya waktu tuk berpikir, anda menggunakan instink. kami biasanya memastikan ban, elektronik dan ketika di balapan anda dipaksa untuk membuat keputusan terpisah, instink itu yang membimbing anda. Anda fokus anda harus melakukan modifikasi tapi harus berimprovisasi seperti biasa dan lalu anda membuat kesalahan. Ini menjelaskan banyak crash terjadi. Tapi yang lebih penting memahami apa penyebabnya.

“Bersama Bridgestone anda sering mengerem menggunakan ban depan, tapi dengan Michelin menggunakan ban belakang, itulah rahasianya, dan itu butuh sedikit waktu untuk setiap orang”.

“Bersama Ducati pembicaraan selalu terbuka. Saya punya hubungan baik dengan Gigi, dengan semua. Tahun lalu di Jerez saya start di barisan depan tapi mengalami masalah sewaktu strat dan kemudian masuk ke tempat basah,anda ingat? OK, cukup berbuat kesalahan sekarang”.

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

4 Comments on Andrea Iannone Beberkan Rahasia Ban Michelin…!!!

  1. Go Ducati

    Kawasaki luncurkan underwear khusus biker
    http://sh.st/IqLWp

  2. Yo aneh.. Kecepatan menyentuh 300 kpj harus dikurangi dengan proporsi rem belakang lebih banyak.. Ban macam apa ini?

  3. malu2in Michelin.. seakan2 bermain2 dengan nyawa pembalap…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: