Hot News

Bagaimana Jika Valentino Rossi Tinggalkan MotoGP…???

Valentino Rossi lambaikan tangan RiderTua.Com— Sebagai penikmat balapan paling kondang saat ini MotoGP kita tentunya akan tergelitik dan bertanya-tanya bagaimana seandainya Valentino "tutup buku" dan tidak membalap lagi pasti menjadi sebuah fenomena menarik.. Grafik kesuksesan valentino Rossi memang sudah mencapai titik tertinggi dan puncaknya..entah berikutnya sebuah penurunan dan titik balik atau masih ada kenaikkan grafiknya akan menjadi tontonan menarik hingga dua musim kedepan...

Valentino Rossi memang belum”habis” masih bisa imbangi para pembalap muda walau memang secara stamina sudah beda.. hanya tertinggal beberapa detik dari pembalap yang masih super Fit itu..
Bahkan ketika pembalap lain juara justru mendapat olokan dari penonton padahal itu penonton diluar sono loh ya..bukan dimarih 😀
Satu lagi yang menarik adalah pernyataan politis dari kubu Yamaha yang mengatakan bahwa mereka memperlakukan sama kedua pembalap mereka namun pada kenyataannya ada beberapa point yang lebih berat ke The Doctor
Kontrak Valentino Rossi memang dua musim namun kita tidak akan pernah tahu perjanjian detailnya dan bisa jadi Vale akan punya perjanjina bisa pensiun lebih dini jika sesuatu hal atau Yamaha menemukan pembalap bagus lainnya..trus bagaimana MotoGP sepeninggal Valentino Rossi..??

Memang ada yang bilang semua akan baik-baik saja…Tanpa Valentino Rossi, The Show Must Go On… Namun tetap tidak bisa dipungkiri..penurunan jumlah ratingnya… karena Faktanya..di belahan dunia manapun penggemar Vale Lebih dibanding rider yang lain… masih ngeyel aja..?
Apa perlu ditabok martabak…???

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

22 Comments on Bagaimana Jika Valentino Rossi Tinggalkan MotoGP…???

  1. kalu melihat siklus produk grafik mulai turun pak RT…. klau udah turun tinggal mau di upgrade lagi atau mau dipesnisunkan..

    http://goozir.com/2016/04/new-gixxer-150cc-rem-belakang-cakram-rilis-15-april-2016.html

  2. Ga gimana gimana… Semua akan baik baik saja…

    Pengalaman pertama nyetir Airbus A320: http://wp.me/p1eQhG-1DA

  3. Yg jelas marquest akan kehilangan rival nya….
    Klo marquest gk punya saingan…
    Piye………..

  4. Rossi matipun MotoGP akan tetap ada & tetap jalan. Paling FBRnya yg akan menyusut/hilang.

  5. Rossi pensiun sy tunggu janji fumiyem utk g nonton motogp lagi. Sikap konyol dr pemikiran yg sempit, knp mesti membatasi diri utk tdk nonton motogp hny krn rossi pensiun.

  6. Motogp jalan terus tanpa vale walaupun fans motogp lain kagak ngerasain dampaknya.. yang ngerasain kan Dorna nya.. klo motogp udah kaya F1 trus siapa yang salah ?

    • Hahahaha yang konyol dan sempit tuh ya ente bro, penggemar memang rata2 sudah masuk usia mapan (walaupun masih banyak yang anak muda juga) yang rata2 orientasi hoby juga udah bergeser bukan ke balap motor aspal lagi(mungkin udah bosan waktu muda) ada yang ganti ke hobby trail atau bahkan mobil, dan rata2 mereka bertahan nonton motoGP karena emang VR fans aja, jadi kalau ente bilang mereka sempit mungkin ente yang sempit karena belum tentu cakrawala pandang mereka sesempit ente

      • ya biarin aj para FBR gak ntn motoGP lagi, kan mereka sendiri yang rugi gak nonton serunya motoGP

        lagian gak masalah kok, mereka punya hak untuk tidak menonton 😀

  7. Tetap berjalan normal balapan tiap tahun,, mungkin rating akan sedikit turun,,tapi lama lama akan normal lagu, agostini, dohan dll pensiun motogp masih eksis kan

  8. triknya rossi jadi pengamat motogp. kan komentarnya akan ditunggu. siapa yang dijagokan rossi? apa prediksi rossi?

  9. Kita harus terima kasih &’apresiasi pada Rossi karena mau meninggalkan MotoGP, syukur2 lebih cepat.Lagi pula kita tidak bisa melarang karena itu hak ida.

  10. patah tumbuh, hilang berganti adalah wajar menurut ane, justru pernyataan para haters rossi terhadap fbr yg nampak lebay. pliss deh…

  11. Vinales cocok jadi idola baru…

  12. Waah…..bakalan hambar

  13. Yang pasti penjualanan Yamaha akan mulai menurun karena gk bisa di pungkiri vr46 itu ikonik bgd sama Yamaha yg bisa pendongkrak penjualan Yamaha,

  14. MotoGp is Rossi. Rossi is Yamaha. So,..

  15. Motogp mmg tetap akan jln. Tp yg bilang motogp gak trgantung motogp sama saja dengan mengatakan:
    Indonesia tidak tergantung Pangeran Diponegoro.

  16. Motogp mmg tetap akan jln. Tp yg bilang motogp gak trgantung vale sama saja dengan mengatakan:
    Indonesia tidak tergantung Pangeran Diponegoro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: