Hot News

Survey Membuktikan : Rossi Crash….? Matikan TV Ahhhhh…!!!

rossi-638x426.jpg RiderTua.Com—Di Italia, jika tidak ada Valentino Rossi, artinya sepertiga penonton pun akan kabur :D. Data ini didapat dari TV8 yang menyiarkan race MotoGP secara langsung waktu tengah malam waktu setempat. Berikut  fenomena unik saat seri Austin kemarin....

Yang menarik adalah sewaktu balapan mau mulai, jumlah penonton berkisar 1.580.000 penonton, dan setelah Rossi jatuh di lap ke-4, jumlah penonton yang menyaksikan balapan tinggal 1.161.000 orang. Coba, bandingkan dengan race Argentina di mana 1.600.000 pemirsa dengan seksama menyaksikan race yang disiarkan pada waktu yang sama.

Rossi sendirian artinya, ‘bernilai’ sekitar sepertiga dari penonton di Italia sana, bagaimana dengan di Indonesia? Apakah setelah The Doctor crash, para pemirsa mematikan TV dan bobo cantik…????

people meter

Peoplemeter adalah alat yang mampu mengukur jumlah penonton — paling tidak selama satu menit, atau minimum 17 detik — pada sebuah acara. Alat ini mampu melacak pilihan frekuensi TV sampai 999 saluran dan mendeteksi frekuensi, modulasi gambar, dan modulasi audio-video.

38 Comments on Survey Membuktikan : Rossi Crash….? Matikan TV Ahhhhh…!!!

  1. Aq malah seneng mbah RT 😜

  2. itu gw pisan bray

  3. Motogp mania // 13 April 2016 pukul 7:38 am // Balas

    Ane pelarian jadi main game-nya aj..

  4. Wkwk ane malah teriak kegirangan lalu nonton sampe abis dengan seksama xixixi CS27

  5. gw termasuk yang matiin tv terus bobo ganteng….

  6. Aq malah tambah sebeng mbah RT

  7. Gw mah bkan mau nonton rossi, tapi mau nonton balap motogp. Mau rossi crash, marq crash, dovi crash, pedrosa crash, dll. Nonton jalan terus. Penonton sejati namanya.

  8. gw tetp nonton tapi sekedarnya aj…..bukan mau nonton battle.. tp nungguin ada rider lg yg jatoh apa gk..

  9. dari awal tv nya nonton saya :p

  10. Kalo aku nggak pernah nonton motor gp, tinggal besok buka internet dah dapet deh hasilnya…

  11. waktu itu saya pilih nonton acara lain, walisongo di antv. terus terang balapan diaustin benar2 membosankan gak ada battle sama sekali 😦

  12. bener… aku takrewangi melekan sampe jm 2 jebule rossi crash .. yowes turu wae
    gk seru

  13. kalo aku begitu rossi crash langsung pindah chanel ke waku waku japan

  14. bedanya moto GP sama sepakbola dalam mendukung legend.. moto GP legend musti “wajib” tetep jadi legend. klo ada benih baru, tahu ujung-ujungnya “mati muda”
    *kenyataanEmangBikinEnek.

  15. Sebenarnya setelah rossi jatuh, balap masih lumayan seru.
    Soalnya masih ada pertarungan perebutan posisi kedua.
    Tapi setelah pedrosa dan dovi jatuh juga, emang sudah gak seru blas.

  16. Buat apa nonton orang naik motor mutar-muter jalan? 😆

  17. setelah mengundurkan diri dari fansboy atlet manapun, saya jadi bisa tidur nyenyak. rossi jatuh. guy martin kalah. pacquiao kalah. timnas kalah. pembalap indonesia kalah. malah jadi asik. kapan lagi jagoan kita kalah. mosok jagoan menang terus. tapi asal kalahnya jangan kek rossi tahun kemarin. pakai fitnah dulu, lalu senggol lawan. akhirnya kena batunya start dari belakang.

  18. gp=vr46, buat apa nonton touring? mendingan tidur tampan

  19. Begitu liat rossi ndlosor w spontan bilang sukurin loh!!! Bukan w seneng liat org susah, tp krn yg ndlosor adl uwong sing kokean cangkem(banyak omong).

  20. klo orang itali emang bgitu…lha wong mereka hater spaniard
    nah klo di mari yng matiin tivi FBR akut
    klo yang netral mungkin malah syukuran klo Vr main pasir

  21. lha gimana gak matiin TV to pak RT. kalo gk ada vale ya jadi touringlah..

    mayesss ahhh liat !!
    ekekekekekekek

  22. aku sak durunge mulai balapan wisa tak pateni, nonton sek sing moto2, teruuuuss mending turu lek wingi,

  23. bener banget
    rossi dlozorrr … mending tidur

  24. Balapan touring, itulah ucapan fumiyem manakala rossi g mampu bersaing d depan. Makanya rossi kalo balapan jgn suka maen aman, berani duel koq kalo sekiranya bakal menang tok.

  25. anton nugroho // 13 April 2016 pukul 9:46 pm // Balas

    rossi ndlosor, MU kalah telak. sujud syukur.

  26. salam shock protol // 14 April 2016 pukul 8:41 am // Balas

    klo VR jatoh w sukurin…. langsung pesta w….

  27. matiin tv lebih bagus dari pada boring

  28. Rosita ndlosor gw ketawa guling” sambil liat muka memelas dia wkwkwkwkwk… syukurin.
    habis itu gw tidur mimpi indah deh. ekekekekeke…

Tinggalkan Balasan

