Hot News

Yamaha : Valentino Rossi Tidak Harus Juara…!!!

Valentino Rossi practice RiderTua.Com— Bukan megesampingkan pembalap hebat lainnya seperti Marc Marquez-Jorge Lorenzo bahkan menyengatnya pasukan Ducati Iannone dan Dovizioso namun kita bicara apa yang mendominasi hingar bingar balapan paling bergengsi saat ini MotoGP..tak akan bisa lepas dari sosok Valentino Rossi... Indikasi itu terlihat saat vale jatuh di seri Amerika-Austin kemarin...balapan terasa kurang geregetnya... walau ada kemeriahan dan pesta di kubu Honda dengan kokohnya dominasi baby alien Marc Marquez...

Bahkan sinyal “Power Of Rossi” ini terlihat jelas di kubu internal Yamaha Racing sendiri..terlepas siapa yang mengulur waktu penandatanganan kontrak Jorge Lorenzo terlihat Valentino Rossi lebih diutamakan… Jika benar yang tidak mau tanda tangan kontrak adalah kubu manajement Jorge Lorenzo, pasti ada alasan dia tidak tertarik dan kurang menariknya tawaran Yamaha atau sebaliknya jika ke”ogahan” itu datang dari Tim Pabrikan, pasti ada alasan kuat bagi Tim untuk tidak memaksa Jo gabung memperkuat tim garputala itu…apakah juara dunia saja tidak cukup untuk meyakinkan tim…atau kemenangan saja tidak cukup untuk menjadi pembalap Yamaha…???

Kalau dari segi bisnis memang kita akan dihadapkan pada situasi yang unik… coba kita asumsikan Jorge Lorenzo peringkat 1 selama 2 tahun kedepan…dan Valentino Rossi peringkat 2 atau bahkan 3 dunia… dari segi jualan siapakah dari kedua rider yang akan menyumbang “iklan” paling bagus…?

Coba yang lebih drastis saja pabrikan Kawasaki dengan tidak ikut motogp tetap saja Jualannya Laku… artinya ada sisi yang dipertimbangan secara bisnis selain juara dan menang disetiap balapan…apa itu…???

Kalau kita menyangkal dan anggap terlalu mendewakan Rossi tapi fakta memang sudah terbukti… dengan kontrak Jorge Lorenzo saat ini…?
Bantah..?? Apa Perlu dikasih Martabak…??? :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on Yamaha : Valentino Rossi Tidak Harus Juara…!!!

  1. Yamaha sudah benar kalau Rossi tidak harus juara, karena dikontrak sebagai sales bukan sebagai pembalap. Kalau pingin juara, kontrak saja Maverick Vinales itu baru benar, muda Dan punya talenta.

  2. Erte lg menghibur diri sebelum musim MotoGP 2016 berakhir, supaya diakhir musim ini tidak terlalu sock andai Rossi gagal juara. Optmis dong Te, lihat saja sekarang di toko material, harga pasir melambung melebihi harga emas, bahkan dibeberapa tempat harus indent. Itu ternyata effect dari Rossi yang main pasir race Austin. Menakjubkan…!

  3. Di bidang bisnis yamaha pling cerdik dengan,ketenaran nama rossi
    Di jadikan opsi buat,nyales…

  4. Bener te, rossi mah udah kenyang sama yang namanya juara…

  5. semangat rossi, kamu adalah sang juara yang sebenarnya

  6. Ya iya lah ga harus juara, mang kl harus juara pasti bisa? btw mau donkz martabaknya pak rt! yg asin atau martabak telor ya!

  7. kalo murni untuk bisnis mungkin lebih baik kontrak rossi jadi ambasador kek stoner. kedepan kemungkinan rossi sulit menang, kalo setiap kegagalan motor jadi alasan (crash austin, kampas kopling gosong) bisa jadi boomerang buat yamaha

  8. tunggu aja mbah, ntar setelah VR pensiun, apakah motogp masih sip apa gak.

  9. nunggu aerox ngalahin beat..

  10. kalo rossi pensiun paling para fans rossi ajja yg gak nonton gp tapi bagi penikmat motogp tetap ajja nonton kan ??

  11. Rossi pensiun motoGP juga ikut pensiun masalah sebenar nya Ada VR..di jamin tanpa rossi pembalap lain bakal gak semagat. ?.1 martabak telor ya hahhaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: