Hot News

Valentino Rossi Beberkan Rahasia Kecepatan Honda…!!!

marc-marquez-dani-pedrosa RiderTua.Com— Valentino Rossi pernah membela tim Orange asal Jepang Honda HRC yang kini terlihat begitu cepat beradaptasi dengan Software baru ECU Magneti Marelli itu..menurut perkiraan awal sih Vale predikisi Honda akan perlu waktu lebih lama dari sekarang buat beradaptasi namun ternyata meleset Honda cepat bangkit ..tahun lalu memang mengalami penurunan kecepatan, namun kini mereka begitu kompetitif...

Honda memang dimasa lalu memakai ECU buatan sendiri yang sangat canggih bahkan ada sindiran yang membalap adalah robot asimo 😀
Valentino Rossi tahun ini memang memperhatikan pergerakan para rivalnya terutama Honda Repsol dimana pelajari kekuatan lawan adalah sebuah strategi juga , di awal pra musim lalu Honda memang tampil mengecewakan, namun kini cepat berbalik kondisinya…

Valentino Rossi practice

“Saya pikir Honda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan ECU standar baru dari Magneti Marelli, Walau kami tahu juga bahwa Honda di masa lalu adalah pabrikan yang memiliki manajemen mesin yang sangat canggih… honda yang harus beradaptasi lebih dibanding Yamaha dan Ducati yang lebih dulu gunakan  Magneti Marelli, namun masalah itu bisa terdeteksi dan diselesaikan dalam waktu singkat oleh honda,selain itu, bagian depan Honda bekerja sangat baik dengan Michelin” Kata Rossi

 

Nah rupanya Honda begitu cepat yah beradaptasinya kuncinya adalah bagian depan motor Honda bekerja sangat baik dengan Michelin. Márquez bisa sangat cepat berubah posisi saat keluar tikungan…. itu salah satu rahasia  mengapa dia begitu cepat dan kompetitif..!!!

Weladalah… Rahasia terkuak nih… Rossi harus kasih tanda ke Timnya buat imbangi kekuatan lawan-lawannya…

rossi-spy-marquez-bike

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

12 Comments on Valentino Rossi Beberkan Rahasia Kecepatan Honda…!!!

  1. Wkwkwk… Sampek dilongok longok…

  2. kepo banget fotonya ross

  3. bukan hanya motornya…jokinya juga jago.
    …#lirikpedrosa

  4. keknya jokinya cucok juga. klop dengan karakter ban michelin. soale pedrosa kalo kualifikasi selalu bagus dulu dulu. sekarang melempem.

  5. saya bongkar ya T. awal musim honda tes ban michelin maka marquez langsung cucok (kek vinales langsung klop). beda ma pedrosa ga cocok.

    masalah karakter motor yang masih liar sudah diperbaiki di pra musim. cuman akselerasi jadi lelet. eh, marquez ngeluh motornya masih liar. akhirnya dibuat smooth lagi dengan konsekuensi makin lelet akselerasinya. tapiii… marqurz pinter. doi menggunakan cara yamaha melibas tikungan. meskipun sasis rcv gak sepenuhnya nurut. tergantung jokinya lagi tuh.

  6. marc memang hebat bukan cuma motor aja yg direvisi tp gaya balapnya jg direvisi

  7. bagi marc, kecepatan tdk perlu maximal, yang penting control dan merubah gaya balapnya, pola pikir sdh berubah juga lebih bijak, nggak tau kalau dikompori terus sama vr

  8. Mau lihat tapi besok senin masih UN. Nasib anak SMA wkwk

    http://www.tufiddinblog.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: