Hot News

Benar Kata Valentino Rossi, Kecepatan Ducati Mengkhawatirkan Tim Yamaha…!!!

Iannone-Double-Winglet-MotoGP-Australia Ridertua.Com— Sebelum seri perdana bergulir Valentino Rossi selalu membaca pergerakan lawan - lawannya termasuk bagaimana kekuatan mesin Ducati musim ini, dia merasakan sebuah ancaman dari tim merah itu akan datang dari top speednya yang mengerikan..karena selama tes  top speed Ducati lebih kencang 12 km/jam dari Yamaha M1.

Diseri Qatar pun semua terbukti benar adanya..dengan entengnya Motor Yamaha diasapi di trek lurus… dan jka kemarin Iannone tidak jatuh bisa jadi podium akan jadi pesta tim merah…double podium bro…
Trus ada yang bilang Ducati kencang di trek lurus aja…ooo tidak bisa…sekarang sudah beda…di tikunganpun kini bisa lebih fleksible… walau tidak selincah Yamaha…
Tercatat Ducati lebih kencang lagi 5 km/jam dari catatan tahun lalu dan Andrea Iannone pecahkan rekor kecepatan baru dengan 351,2 km / jam…dahsyat…
Jika kedua Rider Ducati ini mengikuti “arahan” Stoner bisa jadi musim ini adalah punya Ducati… atau jika tahun depan Stoner geber Ducati dengan persiapan tahun ini….motor-motor Jepang akan gigit jari… opo yo ngono…???

Dan terbukti kekhawatiran Rossi terjadi….belum jika yang bawa desmo itu Stoner yang sudah adaptasi dulu…kalau musim ini belum siap kayaknya… masih belum fit dan fitness… karena sering mancing… :mrgreen:

motogp_qatar_andrea_iannone-rossi

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Benar Kata Valentino Rossi, Kecepatan Ducati Mengkhawatirkan Tim Yamaha…!!!

  1. yang bawa Stoner ya UNSTOPABBLE … number UNO

  2. kita lihat aja ke depannya seperti apa.

  3. stoner daya juangnya kalah dengan yg lain….

    lebih cocok jadi test rider…
    apalagi mancing mania…itu hobbynya…

  4. berarti yg khawatir cmn rossi…wwkwkwkw

  5. Lbh tepatnya mengkhawatirkan rossi bukan tim yamaha buktinya jolor bs finish d depan dovi, smntr rossi finish 2 strip d blkg dovi.

  6. 2015 kemarin jg ducati moncer awal musim.. masuk paruh kedua wassalam

    artikel impresi singkat dari New Armada Evolander, yang dipamerkan di ajang IIBT 2016
    Semoga Berguna 😀

    http://imotorium.com/2016/03/30/iibt-2016-impresi-bus-new-armada-evolander-audionya-mantap-galeri-foto/

  7. Yg sedang ditunggu2 org skrg ini sebenarnya adalah casey.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: