Hot News

Terkuak Alasan Yamaha Kontrak Valentino Rossi Lebih Dini…!!!

  Valentino Rossi RiderTua.Com— Hal ini terungkap dari Bos Yamaha Lin Jarvis dimana ada hal yang tidak biasa dengan kontrak kerja Rossi yang bahkan sudah dibicarakan sebelum awal musim ini bergulir, dimana Yamaha terlihat semakin yakin dan erat mengikat  "Rider Tua" yang notabene punya saingan yang lebih energik dari dia.... ada apa sebenarnya...?

Penandatanganan kontrak ini ternyata melalui diskusi yang matang dengan kru tentang masa depan Valentino Rossi dimana tujuan dan niat dari Yamaha adalah untuk menjaga dia…?
Kalau dilihat dari statement “menjaga” tentunya bisa diartikan bukan khawatir direbut oleh tim pabrikan lain, namun menjaga agar tidak pensiun dini.. selain itu tim juga diyakinkan akan seberapa kompetitifkah Valentino Rossi dalam persaingannya dengan pembalap muda…
Dengan konfirmasi dan keyakinan itu maka Yamaha tidak perlu menunggu waktu lama dimana idealnya menurut tim akan dilihat hingga seri ketiga di Jerez bergulir baru diputuskan apakah Rossi lanjut atau tidaknya…dan sebelumnya Rossi pun juga pernah bilang akan melihat hingga paruh musim untuk menentukan terus membalap atau pensiun…
Ketika Rossi meyakinkan bahwa akan ada kemungkinan 2 tahun lagi masih siap mengaspal maka Yamaha melihat Valentino Rossi adalah pembalap berharga…bahkan menurut Yamaha kondisinya sekarang ini lebih berharga dari sebelumnya…Rossi adalah Legenda…bernilai dalam dunia balap…bernilai untuk Brand Yamaha…

2016-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi-akhiri karir di Yamaha

Valentino Rossi pun mengungkapkan akan kepercayaan diri setelah tes musim dingin, serta akan daya saingnya di masa depan…. walupun dia hanya meraih posisi ke lima di Doha Qatar…Bahkan Vale tidak sabar ingin segera melihat dia berhasil mengalahkan rekan setim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo…
Yamahapun dikhabarkan  akan selalu tak sabar ingin melihat Rossi di 2017 dan kembali ke pabrik Yamaha dengan YZR-M1-nya…. dan yang lebih menarik adalah Yamaha sudah memiliki  rencana strategis untuk musim 2017 bagi Valentino dimana hal itu  sudah dibahas di musim dingin lalu….!!!

Busyet dah..benar-benar Yamaha support penuh the Doctor….!!!

 

Valentino Rossi Yamaha YZR M1 2016

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Terkuak Alasan Yamaha Kontrak Valentino Rossi Lebih Dini…!!!

  1. penilaianku>>> iya betul yamaha menjaga Rossi bukan alasan performa / juara yg jadi prioritas tp image Rossi yg bagus dan dikenal the living legend supaya melekat n terpatri di brand yamaha di masa mendatang tentu itu punya efek positif dr sisi sponsor di motogp maupun dr segi penjualan motor… cmiiw

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  2. Buktikan dulu, kalau dia hebat.
    saat ini mah Jolor yang terhebat ya Mbah?

  3. mbah vale masih balap sampe tahun 2018, sekalian buat media promosi yamaha karena pamornya lebih mentereng dari rider motogp yang lain

    ——————————-
    Bocoran Spesifikasi OnePlus 3 muncul di benchmark antutu
    http://www.mydroid.id/2016/03/bocoran-spesifikasi-oneplus-3.html

  4. Kan udah jelas sponsor yg dibawa vr menjadi tulang punggung finansial team yamaha

    Kl cuma sponsor yg dibawa JL jelas bikin yamaha megap2 buat eksis di motogp

  5. Gak gitu jg sih te. Ane yakin motif utamanya pasti duit yg bakal masuk berkat vale.
    Walo gak menang, vale masih bersaing di barisan depan.
    vale pensiun di yamaha tentu jadi keuntungan buat yamaha.
    Dan… jika akhirnya vale bener bisa juara dunia, yamaha menang banyak.

  6. sejauh mana kalian mengenal rossi.sejauh mana kalian penggila motogp.comen tak berarti..apa lagi yg menilai rossi..buktikan kalo rossi hebat..apa yg perlu rossi buktikan lagi..baru mengenal rossi dan baru punya TV dan lihat acara motogp.comen memalukan.

  7. Sotoy lo kl ngomong

  8. Rosi jossss

  9. saya setuju dan aku akan dok ain semuga sukses 46

  10. matursuwun atas sanjungan&dukungan fans.

  11. tujuan yamaha mempercepat perpanjangan kontrak :
    – jualan (tidak di ragukan rossi merupakan icon besar)
    – membangun motor yamaha (yamaha tidak mengandalkan jorge dalam setup motor)
    – melatih pembalap mudah untuk menggantikan rossi dan jorge

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: