Hot News

Valentino Rossi : Tidak Ada Yang Spesial Antara dia dan Marc Marquez …!!!

Qatar Jorge Lorenzo RiderTua.Com— Ketika ditanya wartawan tentang rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez akan menjadi seteru abadi layaknya persaingan yang melegenda antara Alain Prost dan Ayrton Senna, dimana persaingan yang sangat populer antara tahun 1988-1993 , selama 5 tahun bahkan sempat melibatkan polisi dan dikawal saat balapan ...weleh... duel sengit banget...

Namun Valentino Rossi menyangkal persaingan dia dengan Marc akan berlanjut seperti itu…dan ketika Wartawan bertanya mereka akan mirip dengan legenda Prost-Senna atau Agostini -Hailwood..?

“Pertama-tama saya senang mendengar nama saya dekat dengan Agostini -Hailwood dan Senna- Prost – itu adalah sesuatu yang istimewa untuk motorsport, tapi saya pikir tidak ada yang sangat istimewa akan terjadi dan di trek saya pikir semuanya akan sama”

Apa yang bisa ditarik kesimpulan dari pernyataan Rossi..? Secara Psikologis Marc tidak pantas disamakan seperti para pembalap terkenal yang disebutkan Wartawan…Prost-Senna atau Agostini -Hailwood… tidak level gitulah… :mrgreen:

Qatar Marc Marquez

Valentino Rossi menambahkan persaingan semua tim tahun  ini akan menjadi musim yang menarik karena jarak semuanya terlihat lebih dekat dibanding tahun lalu,  dan dengan berkaca dari pengalaman dari tahun lalu akan berjuang memperebutkan gelar dunia dari awal Qatar hingga akhir di Valencia.

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on Valentino Rossi : Tidak Ada Yang Spesial Antara dia dan Marc Marquez …!!!

  1. Luar biasa marquez, baru 3 taun d motogp udh dikait kaitkan dg para legenda,smntr rossi mesti nunggu 15 taun.

  2. jos pokoke seru malam senen nanti…
    emang kaya ya si honda ada patent baru ey

    http://goozir.com/2016/03/mini-africa-twin-akan-dibuat-oleh-honda.html

  3. Motogp mania // 17 Maret 2016 pukul 8:36 am // Balas

    Dan tahun ini MM93 akan ngecezz aja di gravel..

  4. Rossi 🐕

  5. udah tua aja kemaki…!

  6. Perang terus, malah nyenengin kalo perang terus sih, seengaknya makin rame lah

    http://jildhuz.com/2015/03/02/kelakuan-member-mlm-membuat-dalil-sendiri-dan-menkafirkan-muslim/

  7. Kasian si rossikin d ribetin sama pembalap kemarin sore…

    Akakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: