Hot News

Minimal Perlu Waktu 5 Tahun Buat samai Rekor Podium Valentino Rossi..???

Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy celebrates his win at the Australian Grand Prix on Phillip Island October 19, 2014.     REUTERS/Jason Reed  (AUSTRALIA - Tags: SPORT MOTORSPORT TPX IMAGES OF THE DAY) RiderTua.Com— Buka-buka File dan pencapaian pembalap motoGP memang menarik terutama bicara tentang Rossi...dimana saat ini Valentino Rossi menduduki posisi puncak pembalap yang menjejak podium terbanyak selama karirnya dengan 211 kali...jika ingin menyamainya memang tidak mudah namun masih mungkin dan harus podium terus selama seri... gampang-gampang susah... trus bagaimana caranya....?

Pembalap terdekat yang sering sambangi podium adalah Dani Pedrosa (141)… berikutnya Jorge Lorenzo (135) kemudian  Marc Marquez (78)… ketiganya mempunyai kans kuat untuk pecahkan rekor ini…namun kira-kira butuh berapa tahun…?

  1. Dani pedrosa…selisih sekarang adalah 70 kali podium…jika kita anggap dia podium terus selama 18 seri, maka dia perlu minimal 4 tahun….untuk sama..itupun kalau Rossi pensiun sekarang….
  2. Jorge Lorenzo… selisih dengan Vale 76 kali podium… jika dia bisa minimal posisi 3 terus selama musim berturut-turut kedepan dia harus capai dalam 4 tahun juga… dan Vale harus duduk manis di pit stop..gak ikut balapan selama 4 tahun…!
  3. Marc marquez… selisih dengan “Idolanya” itu adalah 133 kali podium entah podium 1…2 atau 3 jika dia tidak jatuh dan selalu berada di barisan ke tiga saja..dia akan bisa capai catatan Rossi hingga minimal 7 tahun lebih… itupun jika Vale vacum selama 7 tahun widihhh….

Trus Gimana dong…apakah Vale Harus Pensiun agar pecah rekor itu….???

Vale-2010-season-valentino-rossi

Berikut Posisi Podium rider MotoGP 2016

podium rekor

Podium ada posisi terhormat..karena sering disorot kamera… tapi perlu minimal 5-6 tahun lagi buat samai rekor Rossi..tapi tunggu lagi setelah pensiun..sabar mass broo… :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on Minimal Perlu Waktu 5 Tahun Buat samai Rekor Podium Valentino Rossi..???

  1. VAle memang josssss

  2. 2001-2016 artinya rossi perlu 15 tahun untuk sampai ke posisi tersebut. paling deket pedrosa baru 10 tahun di motogp. jadi artinya pedrosa ketinggalan 5 tahun dari rossi dan wajar kalo dia perlu paling tidak 4 tahun buat nyamain rossi.

  3. hahaha paling gampang 3 podium itu di rebut ped lor maq, jadi jumlah podium rossi ga nambah wkwkwkwkkw

  4. Persentase poduim dgn p1 plng tinggi siapa mbah?

  5. hahaha… masa suruh pensiun dulu??? takut yaaa????

  6. Klo nyamain rekornya mbah RT butuh berapa lama??
    http://wp.me/p4WdP2-Ng

  7. Satu jam saja ku telah bisa cintai kamu….kamu…dihatiku #estehduagelas
    http://wp.me/p6s9ep-7F

  8. rekor rokcky termuda yaang di langsng juara motogp rosi aja gak mampu
    .yang sekrnag mampu cuma marqwess.

  9. Marques bisa juara karna setingan dorna dan dg mesin yg beda dg lainnya…,,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: