Hot News

Stefania Palma : Valentino Rossi Hormati Sebuah Persahabatan….!!!

Luca Marini Valentino Rossi RiderTua.Com— Ibu adalah sosok yang mengerti betul watak dan karakter anaknya karena sedari orok dia tak pernah jauh dan selalu memantau tumbuh kembang sang anak sedari kecil hingga dewasa, sehingga perkataannya selalu bisa dipercaya, seperti diungkapkan san Ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma di sela-sela peluncuran  tim Foward Racing pada tanggal 8 maret 2016 di Milao... Tim ini akan diperkuat oleh pembalap dari adik Valentino Rossi Luca Marini akan sangat menarik karena Luca akan selalu mengikuti arahan dari sang kakak..dan serius di ajang balap...

Balik lagi tentang ungkapan Ibunda Valentino Rossi disela-sela presentasi tim Foward dan ketika dia di wawancarai oleh media Sky Sports….

Media : Bagaimana menurut Ibunya ketika menghadapi perselisihan akhir musim 2015 lalu bagi Valentino Rossi

Stefania Palma : ” Sangat sulit bagi Valentino Rossi dengan akhir musim seperti itu, Valentino Rossi selalu membalap dengan senyum,karena setiap persaingan balap dilakukan dengan cara yang ekslusive, Valentino Rossi percaya dengan sebuah persahabatan, rasa hormat, dalam prinsip-prinsip dasar yang kita semua miliki….dan semua ini akan mematahkan mitos yang berkembang, Pada saat itu kita  tidak mengerti apa yang sedang terjadi, dan itu adalah kesalahan yang juga saya lakukan kita belum mengerti”

Bukan mencari benar salah atau pembenaran… namun itulah pernyataan seorang Ibu tentang seperti apakah anaknya…Valentino Rossi yang sebetulnya menghargai sebuah persahabatan dan saling menghormati…. peace …!!

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Stefania Palma : Valentino Rossi Hormati Sebuah Persahabatan….!!!

  1. bagis sekali.. replika BMW S1000R hanaya tersedia 75 unit silakan yang mau beli infonya di goozir.ocm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: