Hot News

Wajah para pembalap MotoGP ini mirip Siapa ya..???

RiderTua.Com— Wajah para pembalap MotoGP kadang ada yang mirip dengan para bintang dan artis terkenal.... namanya juga mirip ya gak plek atawa sama persis..... Hayden Cristensen & Valentino Rossi.. kemiripannya dimana yah... mata,alis hidung...trus gambar berikutnya ini apakah mirip juga...???


Rocco Siffredi & Valentino Rossi

Artis sinetron Nada Cinta(Kieran Sidhu) katanya mirip Nicky hayden?… mosokkk

Karel Abrahan dan Cristian Sugiono..???

Michele pirro dan suaminya Nia miripnya dimana yah???.. 😀

Robert Downey Jr Max Biaggi

 

 

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

14 Comments on Wajah para pembalap MotoGP ini mirip Siapa ya..???

  1. sek paling mirip JL – Shia labeuf mbah RT 😀

  2. Brian O'Cornor // 1 Maret 2016 pukul 9:04 am // Balas

    Maverick Vinales mirip sma anaknya ahmad dhani pa eRTe si Al … coba dah

  3. JL sama max paling mirip

  4. lorenzo mirip rudy kawilarang om
    marc marquez mirip irfan hakim
    hyden mirip komeng
    iwanbanaran mirip saipul jamil

    wkwkkwkwkwk

    njemur

    akibat join MLM dan jadi dowline

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/20/ini-akibat-anda-menjadi-downline-mlm/

  5. yang robert downey gak mirip!

  6. rocco dan vr
    soal samina di film,rocco rajanya
    the italian stallion

  7. Vale mirip artis sinetron yg biasa perannya jadi ustadz/orang baik2.. lupa saya namanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: