Hot News

Honda : Loe Jual Gue Beli Cuy…!!!

Honda Loe Jual Gue Beli RiderTua.Com— Saat nimbrung di teras "rumah" bro Huda El-Marhoum dan perhatikan gambarnya kok jadi inget sebuah prinsip atau istilah 'Loe Jual Gue Beli'....dan kini hal itu tengah dilakukan pabrikan roda dua tergede di marih... namun bukan sebuah ungkapan tapi lebih mendekati arti reel dan nyata.... sebuah kenyataan di depan mata... :D

Kenapa bisa demikian kalimat diatas kalau “licin” bisa diplesetkan menjadi..”apa yang loe jual…gue jual juga”..
Memang Honda terlihat ulet… menyerang lawan dari segala sisi…misalkan dari sisi performa masih belum mempan..maka diambil dari segi harga…masih belum ampuh juga..dari segi tampilan…masih bergeming juga…yah dimiripkan sajah…napah… :mrgreen
Honda memang manteb ya neng… !!

makan dulu girl

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Honda : Loe Jual Gue Beli Cuy…!!!

  1. smua akan jadi fbh pada waktunya wkwwkwk

    ijin share sob, jumat ini Honda akan ada mtor baru, kira2 apa ya???

    http://mariodevan.com/2016/02/23/vario-125-dan-150-akan-ada-facelift-jumat-ini-info-unofficial/

  2. Ngonda dilawan… ora iso coy…

  3. Masao Furusawa // 23 Februari 2016 pukul 9:32 am // Balas

    Design jiplak Yamaha. Udah jalan buntu nih AHM wwkwkwk

    • DOHC VS SOHC
      TRALIS VS DELTABOX
      LED VS BOHLAM

      masih dibilang ngopy
      hanya FBY yang tahu

      Ga sekalian bilang niru bannya bulet sekalian Om

  4. menang due duet gede…

  5. Ahm jualan nama besar aja dah laku apalgi tambah design yg frehsh

  6. lebih baik ikut jual te… sapa tau laku… nyatanya laku juga..kalo gak jual mana laku?

  7. jangan biarkan melenggang sendirian…te

  8. YANG JELAS
    R15 NYA KALAH 1 TINGKAT

    udah kehabisan akal FBY akhirnya bilang ” wah niru itu”

    Trus sport fairing itu harus gimana sih?

    dasar primitiv!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: