Hot News

Membuka Luka lama.. Laguna Seca Duel Valentino Rossi -Stoner Bandingkan Dengan Marquez….!!!

Valentino Rossi Marc Marquez Sepang RiderTua.Com— Hari minggu ini ditempat ane lagi hujan...sambil sruput kopi tidak sengaja browser menuju ke pertarungan seru Laguna Seca 2008 ketika jari ketik kata Vale Stoner,.... dan setelah diamati berulang kali... dipelototi tetep seru dan seru..diulang berapa kali tetep seru... entah karena back sound Videonya atau suara komentator yang berapi-api ....diakhir kisah lawan Vale yaitu Casey Stoner jatuh ke gravel... namun tetap saja Stoner kalah dengan terhormat...tetap salut dengan rider Aussie itu.... Walau suasana hujan, badan jadi anget nonton battle Laguna Seca 2008 entuh :D

Berikutnya kok jadi penasaran seberapa serukah jika dibanding battle 7 tahun kemudian yang kondang dengan SEPANG CLASH….?
Sama diakhir cerita lawan Rossi juga terjerembab…bedanya dia Marc Marquez jatuh diaspal…. dan lagi bedanya kalah dengan menyisakan perseteruan yang tak kunjung henti… sampai melibatkan dunia Internasional… kekekeke….

Trus apa yang menyebabkan keduanya berbeza… mungkin pak Cik pade tau… :mrgreen:

Bonus Sepang Clash In Slow Motion…Coba lihat gerakan kaki Rossi… !!! nendang atau enggak ???

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

32 Comments on Membuka Luka lama.. Laguna Seca Duel Valentino Rossi -Stoner Bandingkan Dengan Marquez….!!!

  1. sing ngomong nendang ki mung nggo nutupi isin….

  2. Yg 2008 berebut podium satu yg 2015… Ah sudahlah…
    Te stoner finish kedua yak? Berarti jarak nya jauh bgt yak sama yg dibelakangnya

  3. Tetep keren Stoner…

  4. Video terakhir jelas sudah…

    Jelas nek ra jelas videone hehehehhe

  5. Membuka luka lama.. Jelas gak nendang itu. Suruh beberin data telemetri saja gak berani kok

  6. 2008 endingnya rossi juara dunia makanya rossi bs tersenyum, smntr 2015 berakhir dg kekecewaan krn kegagalan rossi jd juara dunia stlh memimpin klasemen hampir sepanjang musim. Ini yg menyebabkan rossi begitu benci pd marquez n menjadikannya sebagai musuh abadi. Salut dg Marquez, sedikitpun g takut dg nama besar n kebintangan rossi. Maju terus Marquez !!!

  7. Moment paling memalukan sepanjang sejarah GP. Salut 93. Go!

  8. Salut buat MM93 yang berani tarung dengan The Dogtor46 baik di lintasan maupun diluar sirkuit….Mantafff

  9. Sing wis yo wis mbah,
    Emang takdirnya jolor jurdun piye maneh mbah.

  10. Nendah itu mbah…ngoahahah

  11. rossi sok jadi dewa mbah.. gak mau di salip anak kecil.. lupa kalo dia sendiri pernah jadi bocah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: