Hot News

Kenapa Indonesia Dilirik Tim Raksasa Repsol Honda…???

2016-Honda-RC213V-Dani-Pedrosa-Marc Marquez RiderTua.Com— Bukan tanpa alasan Indonesia dijadikan tempat perkenalan Tim sebesar Resol Honda (HRC) tentunya jika kita berfikir kenapa tidak Yamaha ( di Spanyol) dan Ducati ...pasti secara mudah akan kita dapatkan jawabannya... yo pora coy...

Yup untuk kali kedua debut RC213V di perkenalkan di Indonesia..dan yang menarik adalah bersamaan dengan Launching Varian kelas sport “entry level” CBR150R versi terkini AHM..lah kok pas timingnya emang dipas pas-in kok … trus produk itu sekalian di “sosialisaikan” atau bahasa kerennya di promosikan oleh rider kelas Dunia Marc Marquez dan Dani Pedrosa… Opo gak tambah moncer… wong RC213V saja dicari-cari oleh penikmat balap seantero jagad raya…lah ini diselipi motor kelas 150 cc…. biyuh…benar-benar harkat dan martabat CBR150 diumbul-umbulno selangit….  :mrgreen:
Niat tenan dodolane…
2016-Honda-RC213V-Dani-Pedrosa

Balik ke latar belakang perkenalan tim HRC tadi… disamping itu di kesempatan yang sama juga di deklarasikan dukungan Honda bagi pebalap nasional buat melanglang buana di balapan Internasional….karena disaat bersamaan juga diluncurkan secara resmi Astra Honda Racing Team
Apakah bisa diartikan Indonesia menjadi anak emas Honda…???
Satu hal yang tersirat adalah Indonesia adalah pasar yang potensial bagi Honda…. !!!

2016-Honda-RC213V-Marc-Marquez

Kalau Honda Repsol pilih rider Spanyol karena Repsol(Spanyol) memang sponsor utama…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

10 Comments on Kenapa Indonesia Dilirik Tim Raksasa Repsol Honda…???

  1. Oli Repsolnya kurang laku, yang ada stikernya doank….. kaciannnnnnnnnnn

  2. Anak emas honda bukanlah indonesia tp thailand, mrk launching dimari coz myngkin ngerasa kalo indonesia adlh “sarangnya” yamaha dmna produk2 global yamaha dibuat jg disini, selain mrk jg mengamankan basis globalnya di thailand

  3. Padahal “SATU HATI” itu merk Becak yang sudah lama……………. Honda ambil darimana?????

  4. ora ana indonesia ya honda ora dodolan bro… indonesia dijadikan pasar bukan produsen. apa lgi dengan MEA. makanya banyak pabrikan keluar dari Indonesia. indonesia mau di jadikan negara konsumerisme… (opini pribadi)

    raja metik ya honda , raja sport ya yamaha… penjualan sepeda motor bulan januari 2016

    http://goozir.com/2016/02/sepeda-motor-terlaris-januari-2016-honda-menguasai.html

  5. indonesia jadi ladang jualan yang menggiurkan. Yang penting ada merk, ada model keren dijamin nyooss…

    http://uhabangetblog.com/2016/02/15/nunik-ambarwati-bikin-heboh-netizen-dengan-video-centilnya-saat-ngulek-sambel/

  6. Ahhh pak rt… Baru di lirik aja kayak heboh.
    Ane mala di pelototin ma su su suhe kana moto. Duh sulity nyebut nm org jepun, waktu kemarin di sentul

    Dan si nakamoto bilang gini:
    Ngapain liat motor n tim kami….
    Ane cuma bengong….

    Si kanamoto bilang lagi:
    Mau gabung sama tim kami…??
    Spontan ane kaget,dlm hati.. Ni org cerius pa kagak, dan blm sampai menjawab,..

    Ka nakaoto bilang: NGIMPIIIII

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: