Hot News

Saya Rela Jadi Marquez kalau Gini mah…

CBR 150R 2016 RiderTua.Com— Rider kebanggaan HRC yang masih muda ini memang penuh harapan... masih panjang karir yang bisa direngkuhnya, kini dia datang menyapa Indonesia... semangat balapnyapun dituangkan dengan geber motor baru AHM CBR150R terbaru... Marquez muda memang banyak diidolakan kaum Hawa terbukti banyak gadis yang "menunggu" saat di sentul hari ini..namun sayangnya hanya yang terpilih dan kebagian rejeki yang bisa foto dekat pembalap idolanya hari ini...

Dalam kesempatan launching tim balap ART Marquez sempat bilang akan membantu pembalap Indonesia ..entah dalam wujud dukungan atau apa namun yang jelas kedua rider Honda MotoGP ini memberikan selamat atas launching tim Balap Binaan Honda Indonesia ini

“Wish the best of luck and effort for this session and year”

 

Marc marquez

Kalau dikerubutin cewek gini mah gue mau lagh…apalagi yang ini…

Marquez

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

25 Comments on Saya Rela Jadi Marquez kalau Gini mah…

  1. Asline bisa kok kang, cuman bedo nasib…
    Sana dikerubutin cewk cakep
    Sini dikerubutin anak istri
    Hehehe

  2. Wkwkwk resiko orang tamvan

  3. penak mangku bojo dewe…iso nggrathil2 bebas….
    http://78deka.com/2016/02/14/perkutut-bangkok-balada-darmogati/

  4. mbak e tuo… ra well…

  5. Muke gile markwez wakakaka

  6. ntar marah si lorenzo tuh, kan dan tunangan ama marquez,wkwkwkwkw

  7. Masao Furusawa // 15 Februari 2016 pukul 9:45 am // Balas

    Makcezz luarnya bagus, “jeroan”-nya busuk.

  8. Hebat nih Markes, aku kapan?

  9. Marquez tau betul cara nyenengin fans, smntr pedrosa msh d panggung dia ngluyur turun panggung nyamperin fansnya sambil panjat pagar layaknya selebrasi kemenangan, bikin para fans cewek teriak histeris.

  10. muka toket,,,maktoket

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: