Hot News

Di Spanyol Valentino Rossi Justru Disanjung Bagai Dewa… Fenomena Apa Ini…???

Valentino Rossi RiderTua.Com— Apakah popularitas Valentino Rossi hanya di Italia saja..?? tentunya bisa kita lihat pada peristiwa beberapa saat yang lalu dimana pada  acara festival  Las Fallas  yang artinya api dimana  event tahunan ini diadakan di Valencia, Spanyol, demi menghormati Santo Yosef atau menurut keyakinan adalah pelindung para tukang kayu. Festival yang paling seru adalah perlombaan membuat boneka besar yang terbuat dari kayu  yang disebut ninots.  Ninots yang menang langsung dimasukkan museum Las Fallas, dan yang kalah akan dibakar....trus apa hubungannya dengan MotoGP...?

Nah dalam festival tadi ada juga perwujudan boneka – boneka  rider motoGP Valentino Rossi, Lorenzo, Marc Marquez, namun uniknya justru ketika boneka tadi memperlihatkan apa yang terjadi pada musim 2015 kemarin yaitu persaingan ketiga pembalap itu…dan walau itu negara Spanyol tempat lahirnya Jorge Lorenzo dan Marquez….justru mereka diperankan sebagai peran antagonis…tokoh jahat berbanding terbalik 180 derajad dengan Valentino Rossi yang dianggapa bagai dewa….
Jika hal ini benar dan tidak mendapatkan protes dari sebagian warga Valencia artinya memang Valentino Rossi mempunyai penggemar dimana saja..bahkan di negara asal rival dan seteru beratnya… wohhh… josss tenann…fenomenal……. cuy…

Apakah ini berita Hoax lagi…??? emboh lah…

 

lorenzo_marquez_rossi festival Las Fallas

Bisa jadi penggemar Valentino Rossi ada dan tetap “kekal” bahkan setelah rider rider Spanyol baru bermunculan seperti  Lorenzo dan Marquez… dan mereka tetap setia pada Valentino Rossi layaknya kita lebih suka motor-motor Jepang dibanding Motor Nasional ekekekekeke….

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Di Spanyol Valentino Rossi Justru Disanjung Bagai Dewa… Fenomena Apa Ini…???

  1. motor nasional itu di monas ternyata ya 😀

    ijin jemur oretan pk RT
    Ninja 250 drag racing top speed 179 km/jam :
    https://sepedamotorblok.wordpress.com/2016/02/13/motor-kawasaki-ninja-250-drag-racing-top-speed-179-1-kmjam/

  2. Patungnya lucu.
    Ane pasti lebih milih motor nasional jika, kualitasnya gak hancur spt sekarang.
    Logika aja: pilih mana beli motor seharga 8jt tp gak sampe setahun ambrol, ato beli motor 14 jt tp bisa dipake lebih dr 5 thn?
    Dr usia pakai aja ketahuan motor mana yg overprice banget banget kebangetan.

  3. Rossi sang legenda…..org spanyol aza tau mn pembalap mana pelawak…ufs!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: