Hot News

Wanita Lebih Perhatian dan Awet naik Motor Daripada Pria

Woman g310r RiderTua.Com— Secara Umum wanita modern akan lebih mandiri dalam segala aktivitasnya, walau tidak akan meninggalkan kodrat perempuannya... namun dari beberapa anggapan wanita rata-rata adalah lebih lembut dalam memperlakukan kendaraan sepertinya bisa diterima akal sehat... wanita secara umum mempunyai perasaan tidak tega yang lebih besar dari pria... dalam memakai jalan rayapun pastinya akan beda dengan pria...

Wanita rata-rata adalah rider defensive sangat hati-hati dan halus memperlakukan kendarannya sifatnya lebih ke “mengalah” dalam berkendara…bahasa Inggrisnya “alon-alon sing penting kelakon

Karena secara psikologis Wanita dan pria mempunyai perbedaan mendasar dimana laki-laki lebih mudah terprovokasi dengan pengendara lain sedangkan wanita biasanya lebih ke memendam rasa dan ngalah…
Kenapa lebih awet dalam  pelintir gas tentunya rata-rata Wanita dirunut dan cenderung langsam beda dengan pria yang suka lonjakan torsi motor bahkan topspeed..itu rata-rata loh ya…
Namun yang palng lebih bikin awet adalah wanita biasanya lebih suka jadi boncenger dan motornya ditinggal dirumah…nah awet kan…. :mrgreen:

Gimana bro setuja apa tidak Wanita lebih awet jika punya motor… wong penjual beli ‘motor seken’ saja suka kok beli motor bekas pakai wanita… yo pora..?

 

 

 

Woman g310r

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

10 Comments on Wanita Lebih Perhatian dan Awet naik Motor Daripada Pria

  1. ga setuja mbah
    kaum wanita “biasanya” asal pake aja
    masalah perawatan, ora urus

  2. Ulasan terakhirnya ngajak gelut 😂😂

  3. ga setuju, lihat di jalanan wanita lebih berani dan ga ada perhitungannya kok, aku aja kalah berani disalipin emak emak dari kiri dan kanan trus, trus pernah beli mobil eks wanita malah parah,

  4. yakin perhatian? kalau pemakaian lebih alus mungkin tapi kalau perhatian kayaknya meragukan dech
    http://orongorong.com/2016/02/04/buset-yamaha-nmax-di-kalahkan-honda-vario-125-di-tol/

  5. Mbetul mbahh,, lebih awet gigi 2,3,4 nya krena pake gigi 1 terus menerus.
    .ː̗=))ː̖_, \:D/ ː̗=Dː̖/ =))Ħªª.
    /<3. <3. /<3__, =))Ħªª…
    _||_ _/ \_ _| .=))Ħªª…

  6. lho kok kebalik ama biniku nih Te??? numpak motor asal pancal wae 😄
    http://78deka.com/2016/02/08/percuma-dohc-kalau-kualitas-bahan-part-kurang/

  7. wah kalo wanita indonesia kurang setuju 😀 coba aja dijalan kalo ketemu emak2 naik motor

  8. Aku setuju mbah kan enak mengurangi pekerjaan se orang laki laki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: