Hot News

Best ! special 60th anniversary Yamaha livery..Kerennn Cuy…. !!!

special 60th anniversary Yamaha livery for wild-card Katsuyuki Nakasuga RiderTua.Com— Livery paling menarik ngejreng dan selalu menawan setiap masa adalah Ulang tahun ke 60 Yamaha Racing, Livery Special ini memang beda dengan yang lain entah kenapa mempunyai daya Magis sendiri dalam artian daya tarik yang kuat... walau tidak menjadi Livery Wajib saat ini ( mungkin kerena warna Sponsor Utama) namun warna kuning ini sangat sangat impressive...

Menurut saya sih Livery Yamaha yang satu ini penuh Passion…penuh gairah balap.. dipadu dengan warna “wajib” Rossi menjadikannya sebagai livery termoncer pilihan sayah…bagaimana dengan andah… :mrgreen:

Rossi-60th-anniversary-yamaha-yzr-m1

Yamaha YZF R1 2016 spesial 60th Anniversary

2016 Yamaha YZF-R1 Livery Spesial 60th Anniversary

Yamaha YZF R1 2016 spesial 60th Anniversary

YZF-R1-60th USA CAN 2016
2016 Yamaha Super Tenere 60th anniversary
2016-Yamaha-Super-Tenere-60th-anniversary

2016 Yamaha Super Tenere 60th anniversary

yamaha- supper-tenere- 60th-anniversary
2016 Yamaha XSR900 60th anniversary

2016 Yamaha XSR900

2016 Yamaha XSR900 60th anniversary

2016 Yamaha XSR900
2016 Yamaha xjr1300 Livery Spesial 60th Anniversary
2016 Yamaha xjr1300 Livery Spesial 60th Anniversary

2016 Yamaha xjr1300 Livery Spesial 60th Anniversary

2016 Yamaha xjr1300 Livery Spesial 60th Anniversary

Bonus

vr46_goodwood Valentino Rossi Livery Spesial 60th Anniversary

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

9 Comments on Best ! special 60th anniversary Yamaha livery..Kerennn Cuy…. !!!

  1. Coba yimm berani ngeluarin livery beginian, pasti keren nih

    Mampir gan :
    http://wp.me/p67RA8-a7

  2. Cakep. I like Yamaha 🙂

  3. warna livery tim yamaha amerika sejak jaman motor GP500 “king” kenny roberts.

    musim kampanye bisa laris order nih pk RT… disewa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: