Hot News

Virus Zika Menyerang Mobil Ini… Mosok…???

Virus zika menyerang mobil ini RiderTua.Com—Berita terkini tentang Virus Zika memang lagi menjadi perhatian dunia menyebar secara masif di Brasil, Amerika Selatan dan kini khabarnya sudah menyebar hingga  27 negara. dikarenakan kondisi ini Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memutuskan status darurat global menghadapi serangan virus yang disebarkan oleh nyamuk ini. Lalu apakah bisa menular melalui mobil import... bukan...apakah justru mobil bisa terjangkit Virus itu..juga bukan...trus apa..??

Adalah perusahaan mobil India Tata Motors menyikapi salah satu produk barunya mempunyai nama yang mirip pengucapannya dengan Virus yang saat ini jadi pembicaraan dunia sepakat untuk mengubahnya yaitu Tata Zica.

Nama Zica sendiri adalah akronim atau kepanjangan dari dua kata (Zippy dan Car ), dan celakanya singkatan itu secara pelafalan mirip dengan pengucapan Zika(Virus)…. Diarrr tenann… apesss …
Sebagai konsekuensi dari hal itu, Tata Mobil sepakat untuk mengubah nama Zica menjadi sesuatu yang agak menjauh dari nama sebuah Virus yang tentu saja merupakan suatu hal yang kontra produktif dalam sebuah marketing… mosok jualan virus to pakde…??
Infonya akhir bulan ini nama itu akan diumumkan….wah selamatan dulu bang….  bikin bubur merah..kalau ganti nama… hehehehe

Virus zika menyerang mobil ini

#Virus Zika

Virus zika menyerang mobil ini mosok Virus zika menyerang mobil ini

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

4 Comments on Virus Zika Menyerang Mobil Ini… Mosok…???

  1. Jadi “flu” aja, biar gak trlalu syerem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: