Hot News

Hanya Di Cirebon..Bawa Bayi naik motor… Bayi Harus pakai Helm… Guyon apa Becanda nih..?

Polisi cirebon RiderTua.Com— Entah cerita "ketangguhan" Polisi lalu lintas Cirebon ini memang benar atau hanya guyonan di sosmed namun patut dijadikan perhatian aparat terkait dan yang berwenang untuk mengecek kebenarannya dan menindak jika memang terjadi penyimpangan... Masalahnya antara berita benar dan hoax... berita serius dan bercanda membaur ..campur aduk tak menentu....

Seperti contohnya ada yang menisahkan bawa anak kecil yang masih balita atau bayi saja diharuskan memakai helm…kok terlihat lebai ya…baik si pemberi berita atau jika benar itu sebuah kenyataan tetap saja berlebihan…
Kalau ‘kasak kusuk’ ini tidak segera ditindak lanjuti akan membuat citra polisi di daerah Cirebon tercoreng..atau perlu saya turun tangan nih..hehehehe…
Mungkin ada juga yang benar mengalami tindakan “sadis” ini ..namun ada juga yang memanfaatkan moment membully Polisi ini dijadikan ajang menyudutkan aparatur negara kita sendiri… semua memang harus “Move ON”… baik Polisi oknum dan haters pak Pol…. ayo mup on Coy….

Jalur Pantura sepi dong kalau gini….

Atau yang pernah alami boleh curhat disini..jangan berita Hoax….loh…

Tilang cirebon

bonceng bayi

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

11 Comments on Hanya Di Cirebon..Bawa Bayi naik motor… Bayi Harus pakai Helm… Guyon apa Becanda nih..?

  1. Parah euy… koplak bener tuch yg nilang

  2. Duh ngeri bawa bayi di motor,mana kepalanya masih belum sekuat kepala orang dewasa trus gak dipakaikan helm pula..

  3. Cirebon itu planet di konstalasi apa sih…??

  4. Laki2 lewat situ wajib pake dua helm krn kepalanya dua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: