Hot News

Distribusi Premium Akan Di-“STOP” di Jakarta…????

Premium untuk rakyat RiderTua.Com— Dari dulu kita dengar subsidi BBM seharusnya adil dan merata...subsidi kadang tidak tepat sasaran...namun kalau kita lihat di jakarta ini bukan masalah keadilan..tapi lebih bersifat keharusan, dimana premium rencananya akan ditiadakan di Jakarta...weleh.... Adalah Gubernur DKI Ahok yang mempunyai planning untuk  menghapus distribusi bensin premium di Jakarta. ...Namun Ahok menyatakan bahwa untuk realisasinya akan bergantung dari  persetujuan dari Pertamina.

“Tergantung Pertamina,kita baru dibikin suratnya. Kemarin baru ketemu Humas Pertamina,Kita orang Jakarta enggak usah pakai premium lagi. Kan premium juga lagi turun, kita ingin kita enggak usah pakai premium, lebih mengatasi polusi” kata Ahok 

Gebrakan apa lagi nih? kalau tujuan hanya polusi..apakah sesederhana itu…? pasti ada maksud lain… secara halus mengajak pakai Pertamax /Pertalite…. wong aslinya mampu kan…??
Tapi jangan salah akibat ini pasti gaji naik lagi…harga barang naik lagi di Jakarta…tunggu saja :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Distribusi Premium Akan Di-“STOP” di Jakarta…????

  1. Bukannya premium udah gak disubsidi ya??

  2. UUD 1945 Pasal 33 ayat 3
    Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

    rakyat – tua muda miskin kaya semua berhak.

  3. masih kena subsidi distribusi keknya karena semua daerah harganya sama, gak tau klo yg masuk area jakarta masih subsidi pa kaga
    bukan mapu gak mampu, tapi mau gak mau (alphard aj minum premium)

  4. suruh beli yang mahal, baik yang mampu maupun yg nggak mampu..

  5. wacana dari tahun 2012 yang belum terealisasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: