Hot News

MotoGP “Gak Penting” Di Indonesia…???

Menko PMK (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Puan Maharani, Minta MotoGP di Indonesia Ditinjau Ulang

Beri peringkat:

MotoGP : Ada Apa Dengan Lorenzo ? (AADL)

RiderTua.Com — Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, kali ini yang  meminta agar penyelenggaraan MotoGP untuk mengkaji kembali apakah ada kepentingan dari sejumlah aspek yang didapatkan oleh negara jika  MotoGP jadi diselenggarakan di Indonesia.
Dan beberapa hal lain dibahas dalam rapat para menteri di kantor Menko PMK dihadiri oleh Kementerian PU dan Pera,Kementerian Pariwisata, Kementerian Keuangan,  Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) .

Sepertinya gelaran MotoGP tak kunjung menemui jalan mulus , nmaun berita bagusnya pihak Dorna masih bersedia  memberi perpanjangan waktu kepada Indonesia, selama masih serius dan benar-benar ingin gelar MotoGP….

 

“Kemenpora diminta oleh Menko PMK untuk melakukan uji kelayakan dari segi legalitas, relevansinya dengan masalah prestasi olahraga, kemudian aspek pariwisata, itu jika MotoGP jadi digelar. Artinya, dengan mengeluarkan uang sekian ratus miliar itu, apakah sesuai apa tidak dengan yang negara dapatkan,”

Kenapa sentul gagal karena milik swasta, sedangkan kawasan di sekitar GBK juga tidak dipilih karena  akan direnovasi dan menurut IMI kurang memenuhi syarat (lay out) jika MotoGP digelar di sekitar kawasan GBK.

Palembang …kenapa? perlu lahan 150 hektar, sedangkan mereka hanya bisa menyediakan lahan seluas 20 hektar…dan masalah status kepemilikan kedepan menjadi hambatan…
Kemungkinan sih MotoGP akan banyak gagalnya karena angka kemungkinannya masih 50:50 infonya… weleh… masih dikaji untung ruginya…

Namun dari semua aspek itu..ada beberapa hal yang memang harus ditebus mahal..yaitu NAMA BANGSA di mata dunia… jika kita bisa sebagai penyelenggara maka efek nya juga besar akan nama Indonesia tersiar seantero jagad… tapi embohlah…. jadi males..tidur dulu ahhh… hehehehe

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

20 Comments on MotoGP “Gak Penting” Di Indonesia…???

  1. rakyat miskin suruh diet krna pmerintah gagal tambah stok beras….eee…gak tau motor sekarang kicau tntg moto gp.
    sumpah aq benci bgt ma ni orang.
    pak jokowi tulong.

  2. Kira2 dia bakal nangis tersedu2 lagi kayak jaman sby naekin harga bbm gak ya?

  3. Terus emang kereta cepet ke bandung penting???

  4. semoga di palembang.. 😀

  5. Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, maksudnya apa sih?!?

  6. Kita lihat tanggal mainnya mbah,
    kalo jadi, ya mantap lah…
    kalau gagal, takdir kaleeee yaaaaa….
    sing sabar aja deh, sepertinya masih perlu proses mbah

  7. daripada ngurusin bola mulu yang isinya cuma tawuran, coeg!!

  8. Yang penting Buat ibu mentri itu apa?semuanya gak penting pantes aja gak pembalap indonesia yg berhasil org mentrinya aja bil gak penting,yg penting itu bikin pom spbu yg banyak ya?

  9. lihat btapa bnggany mlaysia,sngpura,thailand bs mnggelar ajang balap dunia..qt jauh trtinggal dgn mreka..ni ksmptan emas qt dbri kprcyaan glaran sprti mreka..tpi sprtny dkungan ngara ni bnr2 mngcewakan…kecewa2…

  10. kebanyak wong pinter NKRI

  11. ini kan urusan kecil,,,,masak sih org2 pinter di pemerintahan bahkan di indonesia ni gk bisa cari solusi,,,,pihak luar da percaya,,,eh kita yg ngakunya org2 pinter malah mbulet wae
    maju indonesia ku,,,go to indonesia
    motoGP#2017

  12. hus… itu departemen paling penting di dunia. levelnya sudah di atas persiden

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: