Hot News

Yamaha Xabre Shock “Upside Down” Pertama di Indonesia di kelasnya?… Awas kena Tilang…!!!

YAMAHA XABRE HEAD LAMP RiderTua.Com— Untuk kelas motor "Entry Level" kalau tidak salah yamaha yang pertama aplikasikan garpu depan model USD (Upside Down) memang sangat jarang pabrikan yang berani terapkan piranti yang sering nongkrong di Moge atau motor-motor mahal... akankah ini diikuti oleh para kompetitornya...biasanya begono... hehehehe........ Kalau terlihat aneh dengan harga yang katanya 15 juta untuk Garpu depan Upside Down mungkin karena diproduksi banyak (tidak beli eceran) dan ukurannya mungkin tidak sebesar Moge...serta kualitasnya juga tidak se premium USD buat mogeh to...namun sudah cukup mumpuni buat motor 150cc... IMHO

Kalau soal bagian lainnya sih masih R series banget seperti penampakan mesin dan buritan, yang paling menarik adalah stang lebar dan tinggi ini sepertinya enyuuak buat dipakai jalan jauh dan enteng buat manuver….
Untuk lampu yang LED dan bisa jadi akan terang benderang ini serta model lampu yang sipit menakutkan ini harus waspada jika dipakai turing Luar kota…dimana petugas yang melihat akan menganggap ini motor modifikasi…sinarnya terang dan lampunya seperti lampu modifan bukan standart pabrikan…. woalah…worrr kloworrr…. seng nilang yo Polisi Klowor paling… :ngakak:

YAMAHA XABRE HEAD LAMP

Sepertinya ini adalah peringatan keras buat kompetitor agar jangan bermain desain yang aman..ayo bikin model motor yang garang gitu loh…jangan kalem…alim dan sopan… wani pora… NGIKUTTTT…… :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

6 Comments on Yamaha Xabre Shock “Upside Down” Pertama di Indonesia di kelasnya?… Awas kena Tilang…!!!

  1. mimin ra ketilang mbah…

    Mengatasi lensa kamera HP yang buram: http://wp.me/p1eQhG-1wi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: