Hot News

HOT….!!! Misteri Hampir terkuak..Yamaha Movistar Hadir Dengan Dua Motor Prototype Terbaru Di Sepang…!!

Yamaha motogp RiderTua.Com— Kehadiran ban Michelin disinyalir akan membuat 'permainan' adu kencang motor level Dewa musim 2016 ini akan sama sekali beda kenapa..? Ban adalah faktor paling dominan dalam menentukan kecepatan sebuah motor sehingga banyak tim yang pening dan musmet memikirkan strategi dan menyiasati musim ini...apakah motor protoype Yamaha ini akan pecundangi rivalnya kali ini..dan tetap pertahankan Gelar Konstruktornya lagi...?? Namun Infonya Yamaha akan hadir dengan motor yang sama sekali baru...bukan modif.... sedangkan Tim satelit juga agak sedikit baru... walau tidak jauh-jauh dengan versi 2015 Bagaimana pula penuturan Insinyur Yamaha MotoGP Project Kouichi Tsuji...dan orang-orang Tim Yamaha?

2016-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi

“Kami datang dengan dua prototipe yang berbeda untuk Sepang, tidak ada Yamaha versi 2015 di garasi Yamaha tahun ini, karena terbukti bahwa itu tidak cocok dengan ban Michelin. kecuali untuk Tech3  motor mereka tidak jauh dari versi 2015….
Lebih dari “dua prototipe yang berbeda”ada pada tim kami, dan kita juga berbicara dengan kepala kru Jorge Lorenzo
Fakta bahwa Yamaha telah membangun sepeda yang benar-benar baru dan bukan ‘bekas’ serta hanya dimodifikasi, merupakan respon terhadap kedatangan Michelin di kelas MotoGP. Kami telah membangun sepeda baru berdasarkan kebutuhan ban baru.

Setiap kali Anda bekerja dengan ban baru, akan mengubah distribusi berat, statika dan dinamika. “

2016-Yamaha-YZR-M1-Jorge-Lorenzo

Yang menarik lagi akan ada beberapa motor yang akan diuji cobakan buat musim ini,dan menyisakan sebuah misteri,apakah Motor Vale dan Jo juga akan beda drastis…???…sepertinya Yamaha akan bereksperimen dengan ban Michelin dan lebih siap dengan bahan-bahan yang sudah difokuskan dalam menghadapi ban baru michelin itu… weladalah…. kita tunggu musuh bebuyutan yaitu Honda apakah juga sudah siap dengan kondisi ini…???

Tangki Belakang Yamaha M1

Musim ini akan jadi menarik melihat perbedaan yang dirancang oleh markas Yamaha Iwata dan indikasi ‘rahasia’ yang menunjukkan berapa banyak M1 baru ini berbeda dari pendahulunya…namun apakah hanya itu saja perubahan yang akan dilakukan seperti posisi Tangki..? tentunya semua Rahasia tidak akan semuanya diumbar…. namun sedikit terkuak… mereka memiliki senjata yang sama sekali baru….!!!

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

8 Comments on HOT….!!! Misteri Hampir terkuak..Yamaha Movistar Hadir Dengan Dua Motor Prototype Terbaru Di Sepang…!!

  1. mak crottt... // 26 Januari 2016 pukul 8:29 am // Balas

    pagi ineke……

  2. mnurut kouchi tsuji testing di sepang nanti akan benar-benar sibuk. pembalap dan tim masih mencari variable seting yang ideal supaya motor menjadi balance seperti motor musim 2015.

    kata kouchi : “But the new bike is not always good, sometimes the old bike can work with the new software and new tires.”

    jdi masih akan di lihat dari hasil test performa di sepang, apakah motor baru 2016 lebih baik dari motor 2015

  3. iwan bin ajaran // 26 Januari 2016 pukul 9:42 am // Balas

    MOSOK yamaha duluan…biasanya paling belakang te…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: