Hot News

Lawan Wajib Waspada…Valentino Rossi Latihan Lebih Keras Sambut Musim 2016

vaelntino rossi RiderTua.Com—Valentino Rossi melakukan persiapan yang lebih Intensif untuk musim 2016 ini , melakukan latihan lebih keras di ranch di Tavullia, musim ini Valentino Rossi memiliki kesempatan sekalai lagi untuk merengkuh gelar ke-10 dia, karena lawan-lawan yang jauh lebih muda dan Usia Rossi 37 tahun maka untuk mengimbangi hal ini adalah dengan meningkatkan porsi latihan seperti penuturan dia berikut:

46 Velntino rossi Motogp

“Kami mencoba untuk melengkapi latihan normal di tempat kebugaran dengan banyak cardio, karena tes pertama di Malaysia itu akan sangat panas. Tujuannya adalah selalu menjadi fit untuk balapan pertama, jadi kami bisa memiliki beberapa waktu, terlepas dari  pelatihan normal, kami mencoba  untuk berlatih dengan sepeda motor yang berbeda. Di sini Anda dapat bekerja hal-hal yang berbeda dalam rangka meningkatkan keterampilan kita sendiri. Hal ini berguna  untuk melatih kontrol motor dan terutama disaat sliding… saya selalu berusaha untuk memperbaiki beberapa hal kecil… Sisanya adalah pelatihan  seperti biasa. “

Namun di “Ranch” milik  Rossi di Tavullia selain berlatih keras juga bersenang-senang apalagi banyak pembalap kejuaraan dunia ikut serta diundang seperti  Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Jonas Folger, Sandro Cortese dan Marcel Schrötter .
Musim 2016 semua pembalap MotoGP harus membuat perubahan yang besar. Selain ECU standar juga ban Michelin merupakan inovasi yang besar…

Ketika ditanya apakah latihan ini membantu Valentino Rossi beradaptasi dengan Ban Michelin menurut Valentino Rossi Tidak ada, latihan di motor offroad ini memiliki kegunaan yang lebih umum. Gaya mengemudi dengan ban Michelin akan sangat berbeda dengan ban Bridgestone, namun sangat sulit, Adaptasi yang lebih baik denganlatihan yang terbaik adalah hanya dengan Motor M1 dan ban Michelin karena untuk meniru kondisi di sepeda yang lain, sangat sulit.

Valentino Rossi football soccer

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Lawan Wajib Waspada…Valentino Rossi Latihan Lebih Keras Sambut Musim 2016

  1. latihan silat pencak di mari…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: