Hot News

Valentino Rossi : “Saya selalu hormati Jorge Lorenzo, dia Kurang menghormati saya”…!!!

Valentino rossi jorge lorenzo YZR M1 RiderTua.Com— Warning..! Bukan Tulisan adu domba...ini adalah pernyataan Valentino Rossi sendiri seperti dikutip Laman  BBC , dimana selama ini Vale merasa sudah begitu menghormati team mate nya itu tapi sebaliknya Lorenzo tidak.. namun sepertinya semua itu sudah diakhiri, karena Vale berharap kedepan keduanya bisa saling menghormati...nah gitu dong yang namanya rekan satu team...Yo Pora So....

jorge lorenzo valentino rossi

“Saya selalu menghormati Jorge Lorenzo – dia kurang menghormati saya, Mari kita berharap  akan saling menghormati musim ini.” kata Rossi, pada saat peluncuran motor baru Yamaha M1 baru Yamaha Senin 18 januari 2016 ….

Bagaimana dengan Lorenzo diapun menganggap hal ini kecil bahkan tidak ada dan menatap musim ini dengan lebih baik bersama Rossi:

“Saya berharap musim ini akan berakhir sama seperti musim lalu, dalam artian bahwa saingan kami akan berada di belakang kami, Saya berharap untuk menang lagi atau jika tidak  Valentino Rossi yang menang. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun, tidak dengan Rossi, Marquez atau Dani Pedrosa. ” ujar Lorenzo…

Sudah clear to masalah mereka berdua…gak usah diperpanjang lagi perdebatan tahun lalu..apalagi rekan satu tim…kalau gak akur bagaimana bisa menghadapi lawan jika dengan rekan sendiri saja berantem terus ga ada kerja sama… harus fair..jika tidak punya kans untuk menang jangan bermain kotor yaa… ciao…………!!

valentino rossi jorge lorenzo YZR m1 2016

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

10 Comments on Valentino Rossi : “Saya selalu hormati Jorge Lorenzo, dia Kurang menghormati saya”…!!!

  1. wkwkwkwk… nranyak…

    Apa yang menarik dari Yamaha Aerox 125: http://wp.me/p1eQhG-1vo

  2. Waktu akan membuktikan siapa yang jawara sejati dan siapa yang imitasi.

  3. harus fair..jika tidak punya kans untuk menang jangan bermain kotor yaa…begitupun kalo gagal juara, jgn nyalahin rider lain.

  4. Seperti biasa mulut jorge.

  5. Ora jaman hormat menghormati, markuis aja gak menghormati lu ros

  6. harus fair..jika tidak punya kans untuk menang jangan bermain kotor yaa…begitupun kalo sulit menang krn ketinggalan poin, jgn minta bantuan rider lain yaaa… emang ga mampu menang sendiri?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: