Hot News

Maverick Vinales dan Kiara Fontanesi Hadiah “Jadiannya” Start dari Front Row Catalunya…..!!!

kiara-fontanesi RiderTua.Com— Malem minggu bahas yang lagi pacaran aja....Bukan pacar sembarang pacar namun gadis yang bernama Kiara Fontanesi adalah seorang Crosser Wanita dan tidak main-main menyabet gelar dunia Women's Crosser Championship 2015...dan tercatat sudah 4 kali juara dunia Women Motocross World Series (WMX). Hubungan mereka dimulai saat seri Catalunya 2015 kemarin.. dimulai dengan perkenalan lewat Twetter dimana Maverick menjadi Follower Kiara, dan membuat dia terkejut dan sempat bilang ke orang tuanya dan pada hari Sabtu, 13 Juni, 2015 saat menit terakhir Kualifikasi di Montmeló, Barcelona, Catalunya, Spanyol Maverickpun "nembak" Kiara...Kiarapun terkejut dan segera mengirim tweetnya yaitu ucapan selamat atas kualifikasi yang telah dilakukan Maverick dimana saat itu maverick Start dari Front Row..atau start nomer 2... weleh...rupanya ada motivasi buat Kiara nih bro....

Tampaknya setelah itu kedua insan ini saling jatuh ke gravel cinta dan pesan kelajutannya sudah pasti secara pribadi dan dunia milik mereka berdua… dimana latihan bareng di Italia dengan motor trail dimulai pada 2 september 2015 …. Tiara merasa hal itu tiada duanya…
Selain gemar dengan olahraga Cross Tiara juga penggemar berat Valentino Rossi …mungkin juga saat ikutin berita motoGP dia melihat Maverick kok cucok banget dijadikan pasangan kali yak…eh akhirnya kesampaian juga… 😀
Kelanjutan ceritanya tadi sampai dimana ya… oh iya..setelah semakin akrab beberapa hari kemudian Maverick yang kebetulan akan menjalani tes Misano, Tiarapun menunggunya di Bologna..merekapun akhirnya hidup bersama di tanah kelahiran Kiara, Pontetaro, di luar Parma.
Kiara dan Maverick
Dah itu aja ceritanya yang mau nge Date selamat menjalankan tugas…. hati-hati jangan sampai masuk gravel :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

11 Comments on Maverick Vinales dan Kiara Fontanesi Hadiah “Jadiannya” Start dari Front Row Catalunya…..!!!

  1. finishnya nanti dimana ya pak rt? 😀

  2. crypticobject7 // 21 April 2016 pukul 10:10 pm // Balas

    wuih trnyata bener mav pacar Baru , aku telat info bgt . soalnya sblmnya wktu sekitaran 2014 aku tahunya mav pacarnya itu kayak s’org akrobatik trs kayak punya ‘dede’ juga , sempat liat di ig si cewe lamanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: