Hot News

“Supporter” Marc Marquez tidak akan pergi ke Mugello Italia…Resiko Tinggi…!!!

  Rossi-MotoGP-Misano-2014 RiderTua.Com— Demi alasan keamanan Fans Marc Marquez menyatakan tidak akan pergi ke Sirkuit Mugello saat balapan di helat tanggal 22 Mei 2016 tepatnya di putaran ke 6... memang sepertinya mustahil para penikmat Olah raga yang satu ini akan rusuh seperti Bola karena belum pernah terjadi yang sehebat laga Bola Sepak...namun sekali lagi sebagai antisipasi maka mereka fan club Marc Marquez memutuskan untuk tidak menontonnya...wah sepi dong...

“Dengan sangat menyesal kami harus memberitahu Anda bahwa klub penggemar Marc Marquez tidak akan ke Mugello karena ada masalah dengan keamanan dan integritas anggota ….. kami  sangat menyesal dengan Keputusan drastis ini, tapi situasi saat ini tidak baik dan suasana berbahaya . Risikonya  tinggi. “

Memang memprihatinkan jika olah raga kecepatan akan menjadi ajang adu jotos… atau paling tidak terjadi hal yang tidak sportif… adu fisik atau saling menyakiti antar pendukung… tapi ya sudahlah..semua sudah terjadi…

“Sayangnya, ada fans yang tidak mengerti bahwa persaingan antara pembalap tidak harus menyebabkan bentrokan antara fans di tribun,” tambah fans MM93 Italia….

Lah kalau setiap clash antar pembalap ginian apa jadinya nanti di sirkuit…trus sebaliknya apakah Valentino Rossi di terima di Spanyol..? Kalau Rossi mah beda… penggemarnya lebih banyak di Spanyol… bisa jadi…

Valentino_Rossi

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on “Supporter” Marc Marquez tidak akan pergi ke Mugello Italia…Resiko Tinggi…!!!

  1. Wah jadi mirip bola nih

  2. Pumiyem tetep rame di spanyol :v

  3. di spain sendiri rossifumi tetep ramai, melebih fans MM
    http://78deka.com/2016/01/11/menanti-selubung-kekhawatiran-tvs/

  4. The Fall of 93 // 13 Januari 2016 pukul 4:12 pm // Balas

    Disinyalir di FB jumlah suporter Makcezz anjlok.. Rame2 “migrasi” ke VR46. Yang tersisa kerjaannya hanya ngecezz aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: