Hot News

Repsol dan Spanyol membuat jalan Maverick Vinales bak jalan Tol….Ke HONDA..

RiderTua.Com— Rookie 2015 Maverick Vanales saat ini usianya 21 tahun sedangkan Marc Marquez yang sama-sama rider Spanyol saat ini berusia 23 tahun.. selisih dua tahun memang masih pantas sebagai junior Marquez kelak...maksudnya apa... OK To The point saza.. Maverick akan sangat bagus jika ditendemkan dengan Marquez kelak sebagai penggnati Dani Pedrosa yang sudah 10 tahun lebih bergabung dengan tim HRC disamping itu usianya kini 31 tahun... selisih dengan Dani adalah 10 tahun...apakah Dani gak bagus kok digantikan..? enggak juga...

18 GP Valencia 9 10 y 11 de noviembre de 2012

Hanya sebuah opsi jika Honda dengan sponsor Repsol mencari rider ‘pengganti’ Dani atau bisa Jadi Marquez ( kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan) maka Repsol akan lebih memilih rider Spanyol..dan yang paling mendekati Ideal adalah Maverick Vinales…
Kenapa tidak pilih Lorenzo..? Secara Psikologis Jika Marquez tandem dengan Marc adalah rawan konflik… beda dengan “penampakan” Maver..masih muda dan terlihat Low Profile… mirip-mirip Dani Pedrosa nih kayaknya… So Faktor Spanyol dan Repsol akan membuat jalan Maverick ke tim besar Honda akan semakin mulus…

Repsol dan negara Spanyol adalah dua hal yang akan memunculkan pembalap-pembalap handal di motoGP..keduanya sangat mendukung atlit-atlit dari Spanyol… tanya kenapa…???

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

14 Comments on Repsol dan Spanyol membuat jalan Maverick Vinales bak jalan Tol….Ke HONDA..

  1. Dah pada tau lah knapa. Yg bagus banyak, sayang mereka bkn spanyol.

  2. visit to spain #eh 😀

  3. sahsah saja …nggak boleh ngiri…pembibitan honda emang jos… yang lain paling cuma comot sana comot sini…..

  4. tajir cuy…, ampe 27 di perkerjakan hanya untuk tidak balapan

    what the heck???

  5. jaran tempur // 7 Januari 2016 pukul 2:07 pm // Balas

    Pasti ini konspirasi mamarika,remason,wahyudi,tahu petis ngahhh ngahh

  6. Bener juga tuh bro, di salah satu tulisan sampeyan dituliskan tentang tim berduit akan lebih mudah sebagai jawara, dan Honda adalah tim kaya yang mendominasi motogp, yg lain mah sebagai pelengkap aja sepertinya 🙂
    Piye kalo pembalap Indonesia? Kali-kali disinggung juga mbah, barangkali ada potensi mengikuti jejak Spain 🙂

  7. sebagaimana tema artikel lain, sampeyan pernah menulis tentang tim-tim kaya yang relatif besar peluangnya untuk meraih juara.
    Dan itu pun sekarang hampir terbukti lagi.
    Lalu piye dengan pembalap Indonesia, kiro-kiro?
    kapan mereka bisa mengikuti jejak pembalap Spain Mbah?

    Gak ada konspirasi-konspirasian lah, katanya ini kan sportif Bro 🙂

    • Nah perlu pemimpin dan wakil rakyat yang mengerti bahwa sport (atlit) juga penting buat membawa nama bangsa… seperti dukungan penuh pemerintah akan MotoGP Indonesia 2017 adalah awal…(jika itu terealisasi) 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: