Hot News

Musim 2016 banyak Pembalap Ubah gaya Balapnya….???

Marc-Marquez-MotoGP-RC213V braking RiderTua.Com— Keputusan untuk memakai pemasok ban tunggal Michelin mulai musim balap 2016 berdampak besar bagi tim dan pembalap ada plus dan minusnya, tim papan tengah dan bawah akan ada kemungkinan bisa merasakan dampak dari regulasi itu tentunya, apalagi dengan penerapan sistem ECU yang diseragamkan..namun yang menarik disini adalah akibat dari ban Michelin itu sendiri.. apa itu..?

Kekurangan dari ban Michelin adalah di bagian depan dimana para pembalap dihimbau untuk lebih berhati-hati saja dulu…wah kalau hati-hati artinya pelan dong..mana bisa ngacirr… 😀

Valentino rossi blue fire

Tepatnya daya cengkram bagian depan masih kurang mumpuni dibandingkan ban belakang, setelah dilakukan tes beberapa waktu yang lalu, jika ECU menjadikan kekuatan motor bisa jadi ada kemungkinan akan berimbang, namun jika masalah ban solusinya harus merubah gaya balap sesuai karakter ban itu sendiri…
Ban Michelin gak mau nurut… pembalap yang harus ngalah dulu kali ini…karena pihak produsen juga belum punya solusi dalam waktu dekat…
Akan kita lihat pembalap yang punya kencenderungan andalkan ban depan apakah akan berubah drastis dan otomatis….
Atau pembalap yang suka slide dan andalkan ban belakang akan diuntungkan… ?

casey-stoner-sachsenring ducati
Siapakah itu… Casey Stoner Bukan….  :mrgreen:

jorge Lorenzo

Katanya sih Lorenzo bakalan sulit kencang musim ini jika pakai ban Michelin… gak percaya diri di tikungan sepertinya… namun yang pasti tontonan musim ini akan menarik… semua bakalan belajar bersama… bareng… sekolah kaleee.. :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

11 Comments on Musim 2016 banyak Pembalap Ubah gaya Balapnya….???

  1. bener juga pak rt.. bisa jadi gaya balap menyesuaikan..

  2. diubah boleh …asal jngn di obok-obok 😀

  3. yang pasti vr paling senang
    ecu seragam,motor jadi lebih lemot,dia ada kesempatan buat menang
    musim depan gak ada yg bisa mecahin rekor pole position

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: