Hot News

Inilah Optimisme Valentino Rossi Tahun 2016 : akan mencoba lagi…Terlambat..???

Smiley-Vale-valentino-rossi RiderTua.Com— Rossi pernah berujar bahwa tahun 2015 adalah kesempatan terakhir bagi dia untuk meraih gelar dunianya, dengan usianya yang sudah 37 tahun di musim depan bukan perkara mudah, setelah kesempatannya hilang , dimana dia sempat memimpin GP Valencia dan tersandung masalah di Sepang memang bukan jaminan menang namun jika kemarin tidak diskualifikasi/ mendapat penalty tentu akan lebih mudah meraih gelar ke-10 di tahun 2015... Apakah di usia yang kian bertambah (37 tahun) Rossi akan tetap kompetitif.. apa jawaban Vale..?

“Jika kita perhatikan sejarah manusia diantara usai 36 dan 37 adalah banyak perbedaan, Tahun depan saya sepertinya akan membalap dengan kecepatan lebih kurang sama dengan tahun 2015,  tentunya akan  banyak tergantung pada motivasi, hasil dari  Yamaha dengan Michelin, plus segala sesuatu yang kita kerjakan ditahun depan….Namun yang jelas tahun depan akan menjadi cerita lain, dan saya akan mencoba seperti biasa.”

 

Akan menarik jika pembalap yang paling senior tahun depan berjuang demi gelar yang tertunda kemarin dan tentunya bagi seorang rider senior akan cepat memperbaiki kekurangan di musim lalu  .. bukan perkara mudah namun tidak sulit untuk rider sekaliber Valentino Rossi..
Tentunya akan terbantu dengan kondisi semua pembalap dan team akan mulai dari nol lagi… bisa jadi skill pembalap akan benar-benar diuji disini… bukan sekedar teknologi dan robot yang membalap… trus siapa yang akan minder jika kecepatan pembalap rata-rata sama…dan menyisakan nyali dan mental rider…. senggol bacok.. :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

5 Comments on Inilah Optimisme Valentino Rossi Tahun 2016 : akan mencoba lagi…Terlambat..???

  1. mantap….memulai musim balap, optimisme harus ada terus supaya tetap eksis. menang atau kalah menjadi nomer 2….tergantung lihat situasi dan peluang nya.

    fungsi airbox dan velocity stacks motor :
    https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/12/27/fungsi-air-box-dan-velocity-stacks-motor/

  2. Yang pasti pendukungnya semakin banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: