Hot News

Nih Dia Alasan Stoner Tidak Cocok Sebagai Tes Rider, Inilah Uniknya Casey Stoner…!!!

Casey Stoner1 RiderTua.Com— "Stoner Hanya Bisa membangun Motor Buat dirinya Sendiri" beberapa penyuka balap motoGP ada yang berujar demikian, secara positif saja jika disimpulkan bisa diartikan Stoner tidak cocok sebagai tes rider (pengembang/develope)... atau paling tidak jika benar hanya rider utama yang se"karakter" dengan Stoner itulah yang akan berhasil jinakkan tunggangannya...mosokk...?

Bahkan seorang Rossi dulu pernah dibuat terheran dan berkomentar :

”I don’t understand how Stoner riding Ducati”………. “Stoner was the only rider to be fast on the Ducati” kata Rossi (saat musim balap 2012 silam)

Stoner adalah Stoner… dia ibarat air yang selalu mengikuti bentuk wadah atau tempatnya… terbukti dengan takhluknya Ducati “versi lama” oleh dia…dia tidak harus merombak total karakter Ducati, namun dia yang mengikuti apa kemauan dari motor itu…alhasil hanya oleh stoner ducati kencang bak peluru..dan itu juga komentar dari Valentino Rossi dulu….

casey-stoner-sachsenring ducati

Nah jika hal ini berkelanjutan di Ducati jilid II taon depan, maka apakah tidak mungkin hasil development motor Desmo GP16 ujung-ujngnya hanya cucok lagi hanya buat Stoner seorang… dan Iannone plus Dovi tetap dengan karakter masing-masing tidak akan maksimal…? atau jika beruntung ketiga “masukan” data tadi bisa ber kolaborasi dan menjadi paket motor yang ciamik…..
Atau jika masih belum ngacir juga…pilihan terakhir adalah turunkan Stoner di Full Season aja napa…? Yo pora Coy… :mrgreen:

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

10 Comments on Nih Dia Alasan Stoner Tidak Cocok Sebagai Tes Rider, Inilah Uniknya Casey Stoner…!!!

  1. itulah kelebihannya stoner….tapi sayang dulu keburu beralih profesi mancing jdi nelayan 😀

    Stoner sukses 2007 membawa ducati juara musim dan kedua di 2008. kemudian di 2009 mengalami cedera kalau gak salah. kemudian pindah ke honda dan langsung juara musim 2011. skill balap stoner istimewa, tdk diragukan.

    kawasaki antara balapan motogp dan wsbk :
    https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/12/19/kawasaki-antara-balapan-motogp-dan-wsbk/

  2. cuman FBR yang tidak mengakui itu…padahal dewa para FBR udah bilang begitu..ngoahaha

  3. Simlel 2007 ducati unggul pake ban bridgestone yg khusus buat ducati krn saat itu cm ducati dan kawasaki yg pk ban bridgestone. Dan ducati saat itu unggul rpm lbh tinggi dgn klep desmonya,rossi ms bisa ngimbangin kl duel cm sllu kalah telak di trek lurus,plus didukung ban yg awet digeber,michelin cpt nglupas. Tp taun 2008 tim lain pk ban bridgestone dan memakai klep sistem pneumatik tamatlah ducati. Smpe skrg ducati msh bermasalah di handling saja. Saya melihat biasa saja si stoner cm emg lg pas moment power ducati yg powerfull kombinasi ban daya tahan bgs

  4. bener banget pak RT.. Lorenzo aja udah natangin Stoner buat turun di Wildcard..

    http://www.goozir.com/2015/12/lorenzo-tantang-stoner-turun-di-wildcard-motogp.html

  5. cant more agree sir..stoner must rode his own bike

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: