Hot News

Honda Akan Kebingungan lagi dengan Sasis 2016…???

Marc Marquez RiderTua.Com— Ban pada motor balap memang berperan besar sekali dalam sebuah paket motor karena bagian inilah yang bersentuhan dengan aspal sirkuit, bagian inilah yang akan menentukan cepat tidaknya motor, motor kencang yang tidak mempunyai daya cengkram bagus akan banyak terjadi "spin" roda dan motor tidak akan bisa maksimal kencangnya atau tanpa grip ditikungan akan ndlosor atau jatoh... Bagaimana dengan Honda tahun depan...??

Menurut Boss balap HRC Nakamoto sih Ban Michelin tidak membuatnya khawatir, walau banyak pembalap dan tim mengeluhkannya…Honda memang belum banyak jajal ban baru di trek, namun menurut dia catatan waktu tidak begitu beda dan kedepan ban Michelin akan mampu seperti ban Bridgestone ..Ketika ditanya kenapa banyak pembalap yang jatuh..?
Menurut Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto mereka jatuh karena belum memahami bagaimana rider harus menggunakan ban tersebut…

shuhei-nakamoto

Namun perubahan ban akan membuat pembalap dan motor  harus menyesuaikan seperti systim suspensi dan sasis, nah melihat tahun 2015 Honda terperangkap dan kebingungan dalam pemilihan sasis yang cucok…apakah tahun depan akan mengalami hal yang sama…?
Wah ndlosor maning… :mrgreen:

marc marquez  lelah

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

9 Comments on Honda Akan Kebingungan lagi dengan Sasis 2016…???

  1. come on…semua ada waktunya, ada kalanya, harus move on dan positif thinking sama situasi,baru semuanya akan berjalan sesuai harapan…intinya positif thinking…itu pelajaran besar motogp 2015

  2. Wah kurang ajar tenan ki pak erte. Gawe artikel tentang honda dan marc marquez ujung ujung nya ndlosor.
    Jagone sampean rider seng tuek kae yo pak….?!

  3. ditambah lagi gak ada stoner, seorang rossi pun cukup pusing mengatur persentase peran elektronik terhadap motor tapi, tidak dengan stoner yg cukup cepat adaptasi dan menentukan settingan yang pas untuk motor..

  4. aku rapopo mbah.
    ntar si MM kan bisa ‘bantu’ Jolor lagi 🙂
    lumayan kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: