Hot News

Pilih Mana : Juara Tanpa Kharisma atau Juara Idola…???

2014/05/04 - mgp - Round04 - Jerez - MotoGP - Marc Marquez - Repsol Honda - RC213V - Action RiderTua.Com— Tidak dipungkiri dan harus jujur dalam sebuah balapan yang tercepat adalah yang paling memikat.. yang terdepan adalah yang membanggakan....yang paling dominan memang patut jadi tontonan... diluar itu adalah membosankan... Dan jika boleh sebuah "nilai" dari Kejuaraan itu tidak 100% di monopoli oleh yang pointnya terbanyak doang, ada sisi lain yang perlu di perhitungkan juga yaitu bagaimana mereka menjadi Juara..? Tanpa merendahkan harkat dan martabat seorang Nicky Hayden juara yang didapat adalah ibarat sebuah hasil "menabung" point...

Semakin tahun memang trend akan berubah seiring kemajuan teknologi dan era pencitraan ..setiap gerak gerik pembalap akan mudah di ekspose dan dinikmati publik yang memang haus akan berita…
Namun ada satu hal yang lebih penting akan sebuah citra positif( bukan pencitraan) dimana seorang pembalap akan dihargai dari gaya dia di lintasan..atitude dia di sirkuit dan bagaimana dia menyuguhkan tontonan menarik buat penikmat balap baik dirumah atau yang nonton secara Live… tidak perlu intrik dalam menjatuhkan lawan, karena MotoGP bukan panggung politik…
Yup kepuasan penonton itu yang utama… membalap dengan ambisi diluar batas juga tidak bagus ada batasan juga walau terlihat tanpa batas… ada aturan secara tidak tertulis yang harus dipahami oleh pembalap muda…. itinya mereka para pembalap adalah produsen..dan penonton adalah konsumennya…
Kepuasan adalah hak penonton… apa yang dinginkan itulah yang harus diberikan… balapan bukan hanya sekedar ngacir dan membuat lawan tersingkir dengan cara yang tidak fair…. fikirrrrrrrrrrrrr… :mrgreen:

Valentino Rossi Marquez clash sepang

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Pilih Mana : Juara Tanpa Kharisma atau Juara Idola…???

  1. Yg pasti juara idola…. JL juara gak berdampak apa2 terhadap penjualan yamaha…

    http://singindo.com/2015/12/17/dan-jokowi-pun-terbahak-bahak/

  2. Juara tanpa kharisma itu boneka, puas dengan dirinya sendiri. Beda dengan juara sejati yang dihargai banyak orang meskipun tanpa mahkota.

  3. aki ismetnya galak beudddd

  4. tetap ae jolor emang okay 🙂
    era 46 wis lewat.
    piye mbah?

  5. terlalu mendominasi juga membosankan pak RT…

  6. Juara di hatimu Pak RT.. 😀

  7. pilih idolanya yang juara 😀

  8. juara idola yang berkharisma hahaha

  9. Yowes, yen ngono rossi gak usah ngoyo2 ngejar juara dunia lg toh dia udh jd juara idola fumiyem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: