Hot News

Musim balap 2016 Dani Pedrosa Juara Dunia…Bencana Bagi Marquez dan Lorenzo..???

dani-pedrosa RiderTua.Com— Sepuluh Musim atau 10 tahun Dani Pedrosa terhitung sudah memacu Honda RCV series, bukan waktu yang sebentar bagi seorang pembalap dimana dia tetap awet dan terus dipercaya geber motor pabrikan sekelas Honda... ( coba renungkan ), namun prestasinya hanya nyaris menjadi juara dunia..... Runner up 3 kali...!!! ( 2007, 2010, 2012)

Entah karena nasib atau memang mental yang kurang 110% sehingga setiap duel dulunya tidak pernah total dan ambil resiko..hanya beberapa saat kemarin terlihat Dani berani bertarung dengan Valentino Rossi (seri Aragon 2015) …

Dani pedrosa Rossi

Kalau bicara nasib secara global,  bisa jadi dengan beralihnya supplier tunggal Michelin bukan tidak mungkin Dani pedrosa akan melesat cepat musim depan, menurut Wilco Zeelenberg yang manajer Lorenzo pun menilai Dani akan bagus tahun depan, indikasinya selama tes, gaya balapnya memang sesuai dengan karakter ban… pengereman yang keras di lintasan panjang dan berbalik dengan cepat setelah tikungan adalah gaya balap yang sesuai dengan Michelin karena posisi mengendara seperti ini tidak mengandalkan cengkraman roda depan dimana itu adalah titik lemah ban musim depan, namun semua masih perkiraan awal karena bisa saja Michelin melakukan improve selama musim berlangsung namun jika perbaikan itu tidak kelar dalam paruh kedua musim depan ..bisa jadi Dani sudah kumpulkan point lebih banyak alias sering juara… bisa jadi… nasib tiada yang tahu… bahkan Pak Nasir pun gak paham :mrgreen:

Dani Pedrosa Valentino Rossi

Jadi tahun depan yang gaya mereng-merengnya berlebihan harus waspada… seperti Marquez dan Lorenzo yang mungkin gak konfiden lagi rebah berlebihan taon depan… nah loh…

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

21 Comments on Musim balap 2016 Dani Pedrosa Juara Dunia…Bencana Bagi Marquez dan Lorenzo..???

  1. bisa jadi di musim balap 2016…kesempatan terbuka utk pedrosa dan semua.

    ban dan elektronik motogp 2016 :
    https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/11/26/ban-dan-elektronik-motogp-2016/

  2. Nyimak wae ro mangan soto

  3. wow bencana jg buat ridertua :mrgreen:

  4. semoga saja jurdun…meski ane fans JL tapi dak papa klo DP yg jurdun…hehehe

  5. kethoke masih jauh mbah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: