Hot News

Valentino Rossi : Haruskah Aku Takut dan Berhenti Musim Depan…???

Valentino Rossi Marc Marquez RiderTua.Com— Bentrokan panas memang terjadi di tahun ini dan hal itu diakui juga oleh Vale bahwasanya perselisihannya dengan rival dan rekan setimnya itu berakhir dengan hilangnya gelar dunia yang sebetulnya sudah didepan mata, namun memang segala sesuatu bisa saja terjadi dalam setiap balapan banyak faktor diluar teknis yang berkontribusi dan menentukan kejuaraan plus ditambah isu-isu yang semakin membuat suasana persaingan semakin panas diluar trek, namun Rossi yakin bara "seteru" itu akan meredup jelang musim 2016 selama liburan musim dingin semua akan cooling down karena memang ada hal yang lebih penting untuk dilakukan ...

“Saat ini cerita itu memang masih hangat atau bahkan panas, Tapi musim depan ada hal-hal lain yang akan menjadi lebih penting, terutama motivasi untuk melanjutkan dan mencoba lagi apa yang belum tercapai musim ini, dan saya  tidak terlalu khawatir tentang tahun depan.” Ungkap Valentino Rossi

Marc Marquez memang berniat baikan dengan Valentino Rossi entah itu dalam artian dia mengalah atau memang merasa semua itu sudah ada niatan, namun seiring waktu berjalan semua akan membaik dan menurut Valentino Rossi panas tidaknya persaingan tahun depan antara dia dengan Marc  namun dengan “tema” yang berbeda akan bergantung pada keduanya apakah Rossi harus menyudahi dengan mundur saja… Rossi pun tidak bisa memastikannya…

Valentino Rossi

“Tentang masa depan persaingan saya  dengan Marquez, saya tidak tahu, dan  saya tidak bisa katakan apapun…dan apakah yang bisa saya lakukan? apakah saya harus berhenti karena takut …?
Saya hanya berusaha mencoba untuk menjelaskan dari sudut pandang saya saja serta menjelaskan apa yang sedang terjadi…. selebihnya itu  adalah bukan pekerjaan saya.” lanjut Vale

Ketika ditanya apakah peristiwa 2015 ini akan mempengaruhi keputusan Rossi untuk pensiun atau tetap membalap, semua akan ditentukan tahun depan dan tidak akan berubah akibat kasus “Bentrokan Sepang”

valentino-rossi- jorge-lorenzo

“Tahun 2015 saya kompetitif, dan melakukan pekerjaan dengan baik, sehingga saya bisa mencoba untuk terus tahun depan, karena Saya sudah punya kontrak yang sudah ditandatangani dengan Yamaha selama dua musim…. Setelahnya saya akan memutuskan apa yang akan terjadi.” tutup Vale

 

 

About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on Valentino Rossi : Haruskah Aku Takut dan Berhenti Musim Depan…???

  1. Tetap semangat mbah.. Tahun depan semua tim sama. Nol data mengenai Michelin di semua sirkuit
    http://motomazine.com/2015/12/05/yamaha-m-slaz-livery-monster-tech-3-acuan-mantap-untuk-modifikasi/

  2. mau juara ya harus cepat, kalo cuma ngikutin apa mau nya fens, ya seperti 2015

  3. kawin saja dulu biar rilex pikiran…nikah maksudnya

  4. No Fear and keep Strong

  5. True legend, beda lah ma anak bru belajar pipis.

  6. Jangan mundur dong… Biar kelihatan pembalap yang kenceng beneran dan yang kenceng karena fans… Apalagi ada kemungkinan Stoner masuk, biar nambah yang mau bully.

  7. Ane rasa justru dengan keadaan seperti ini motivasi VR46 akan lebih membara. Jadi ga sabar nunggu musim depan nih..

  8. Rossi jgn takut dan jangan berhenti dl dari motogp, aksmu masih d tunggu para penggemar

Tinggalkan Balasan

