Hot News

Dani Pedrosa Pembalap Tim Orange Yang Suka Warna Biru….!!!

RiderTua.Com— Ketika ditanya para fans jawaban Pedrosa memang menarik diantaranya adalah warna kesukaannya adalah warna biru ( Yamaha dan Suzuki) padahal kini dia bernaung di tim Orange(Honda) apakah ini pertanda kelak akan membela tim Suzuki dan Yamaha…emboh lah…..

Beri peringkat:

Dani Pedrosa memang bukan pembalap kemarin sore walau pencapaiannya tidak begitu “mentok” sebagai Juara dunia di kelas premier namun konsistensinya di peringkat kedua dan nyaris juara dunia memang ikut menyemarakkan perebutan gelar dunia..terus terang saja tanpa dia balapan juga tidak akan seru..tak akan ada lawan bagi Lorenzo dan Valentino..

Sepertinya halnya Valentino Rossi,  Dani ditanya apakah ada “ritual” sebelum balapan, jawabnya cukup bijaksana yaitu hanya dengan berada disekeliling timnya Dani akan bisa lebih fokus dalam balapan dan sangat memberi motivasi dia untuk berlaga…..
Ketika ditanya sirkuit kesukaannya adalah Motegi Japan dan Qatar adalah trek yang paling dia tidak suka…. Tidak seperti Vale dan Marc Dani lebih suka mengisi liburannya dengan berselancar dan berlatih dengan hal yang dia sukai….

Dani pedrosa ganteng ganteng sering balap

Bagaimana dengan kans Dani di musim 2016 dengan optimis Pedrosa menjawab dia sangat termotivasi dengan hasil musim ini dan akan bekerja keras menuju hasil yang lebih baik di 2016… akan kita lihat sepertinya jika Dani konsisten dan seperti musim ini maka akan menarik karena untuk juara tidak harus menang di semua seri tapi konsisten dan rider yang tercepat mengalami kendala…. loh kok ngarep rider lain jatoh :mrgreen:

Dani Marquez

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

8 Comments on Dani Pedrosa Pembalap Tim Orange Yang Suka Warna Biru….!!!

  1. Waduh,,ntr smakin santer gosip kl tresno sm jolor mbah

  2. Jangan2 warna kesukaan jo-zo 99, malah orange?

  3. Ga suka motegi-jepang,tp kmaren mnang..aneh jg yak..

  4. performa dani yang maksimal di musim depan sangat2 dinantikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: