Hot News

Jorge Lorenzo Bisa Gantikan atau Geser Valentino Rossi sebagai Icon Yamaha…???

lorenzo Yamaha R3 RiderTua.Com— Juara Dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo disela-sela masa kekosongan gelaran motoGP rupanya punya beberapa kegiatan sosial dan "anjang sana"  anjang sini :D Salah satunya adalah mengunjungi Yayasan Vincente Ferrer di Anantapur sebuah badan yang berjuang dalam memerangi kemiskinan di India dimana kegiatan Yayasan itu yang lain adalah mengelola Rumah Sakit  dan panti asuhan.

Setelah cukup bercengkrama dengan event sosial Lorenzopun melakukan kegiatan “wajibnya” yaitu membalap di sirkuit, bukan dengan Motor prototype YZR-M1 namun dengan Yamaha 300 cc… YZF -R3 apakah ini sebagai ajang promosi…? kemungkinanya sih  hanya sebagai Fun race saja… Karena Lorenzo melakukan 6 kali putaran dengan Grup peserta yang berbeda-beda…mungkin para peserta akan ikut dibawa suasana bagaimana rasanya ngacir didepan…. owalah……. ngunu to :mrgreen:

Dikesempatan lain Lorenzo berujar India layak menjadi penyelengara motoGP melihat para pemakai motor dan potensi India besar sekali bagi Gelaran MotoGP..dan sangat baik jika India mendapatkan gilirannya…

YZFR25 Jorge Lorenzo

Nih Saat di Thailand… bisakah gantikan Valentino Rossi sebagai Icon Yamaha…??? Jika beberapa Musim kedepan Jorge Lorenzo lebih dominan dan selalu menang lebih banyak dari Valentino Rossi bisa saja hal itu terjadi… Valentino Rossi di geser Oleh Jorge Lorenzo di Yamaha Motor sebagai Brand Ambassador …. Maybe Yes… May be No.. :mrgreen:

rossi R25

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on Jorge Lorenzo Bisa Gantikan atau Geser Valentino Rossi sebagai Icon Yamaha…???

  1. ngimpii…!! Hahaa…

    Fitur M-Slaz, apa yang asik: http://wp.me/p1eQhG-1rW

  2. tergantung fbr

  3. gk mslh , kmn aja Rossi pindah pst jd inspirasi biker… sprt wkt di ducati jd racun para modifikator

  4. Bisa.. yamaha bisa kembali ke 90an dimana msnya dibawah suzuki. Ngoahahahah
    Bukan krn efek vale lho ya, tp efek jorge itu sendiri 😀

  5. Jolor kaya’e OK juga.
    Lanjutlan bro!

  6. kalau kau lebih cocok 46 yang jadi icon yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: