Hot News

Gigi Dall’Igna : Tidak Ada Pembalap Kedua …!!!

ducati GP15 duo andrea RiderTua.Com— Ketika di cecar pertanyaan seputar perlakuan tim terhadap kedua ridernya, dimana akhir-akhir ini Ducati lebih fokus pada Iannone dibanding Dovizioso, Boss Balap tim merah Gigi Dall'Igna menyanggahnya:

"Saya tidak harus mengatakan apa-apa tentang hal itu, Saya sudah merawat kedua pembalap kami dengan intensitas yang sama... dan tingkat dukungan tidak sedikitpun ada perbedaan... Saya lebih suka jika kedua rider kami menggapai podium, keduanya... . Saya menghormati semua pembalap  dan  akan membantunya sejauh itu dalam wewenangnya ...Tidak ada pembalap yang lebih disukai satu dibanding yang lain " ungkap Gigi...

 

Mengenai tingkat persaingan kedepan jumlah bahan bakar semua motor akan sama yaitu 22 liter, saat ini dengan fasilitas “bantuan” keuntungan tim ducati adalah power bisa lebih diatas dari yang lain, namun musim depan Yamaha dan Honda akan sama dalam jumlah bahan bakar, dan mereka tetunya lebih bisa maksimal dalam aup grade power…terutama Honda motor dengan karakter cepat dan liar ditikungan..dan dipadu dengan Marquez tahun depan akan menjadikan Ducati tenggelam lagi…??

“Mungkin saat ini kita  memiliki keunggulan dalam hal tenaga mesin di awal musim. Namun tentu saja pesaing kita bisa  meningkatkan kinerja mesin mereka lebih dari sekarang, karena mereka memiliki dua liter lebih bahan bakar dibanding tahun ini…” Tutup Gigi Dall’Igna

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

11 Comments on Gigi Dall’Igna : Tidak Ada Pembalap Kedua …!!!

  1. Kalau tim pastinya ingin pembalapnya akur, tidak ada yang dianaktirikan. Masalahnya kan pembalapnya yang songong minta dinomorsatukan sampai sampai minta sekat.

  2. Semua pembalap harus sama posisinya, tdk ada yg lbh di prioritaskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: