Hot News

Berantas “Polisi Nakal” dengan Motor Standart….

razia-ranmor (curahanhatifarmasi.blogspot.com) RiderTua.Com— Pernah kena tilang Polisi Jalan Raya...Gimana Rasanya...sakitnya dimana..? dikantong .... ? tentu sebagian dari kita ada yang milih damai dengan alasan tertentu....apakah kita takut dengan petugas...apakah kita mampu "beli" petugas...??? Memang tidak semua aparat itu "kotor" walau tidak menyebutkan prosentasenya namun sebetulnya kita sendiri yang membentuk mereka... mosokk..???

Dengan kita menutupi maka budaya bayar ditempat itu adalah kondisi sama-sama senang…dan jika kedua belah pihak sudah kong kalikaong alias jadi kebiasaan maka sampai kapanpun budaya ini akan tumbuh subur…lalu bagaimana memberantas dan menghambat lajunya…?

Dengan mengikuti segala yang walau terlihat konyol pada awalnya namun lambat laun budaya itu akan punah…jika kita tertib dan memenuhi (bukan takut) maka celah itu minimal akan sulit ditembus oknum aparat yang nakal….ingat minimal mengurangi… bagaimana jika petugas mencari-cari alasan…tetap saja sebagai pemakai jalan kita harus berusaha semaksimal mungkin “mengurangi”
Memang ada dua jenis pelanggaran yang biasa dilakukan oleh pengguna jalan, yaitu faktor sengaja dan ketidak sengajaan…kalau sebuah ketidaksengajaan itu maklum …namun jika kita sudah dari awal melakukan hal yang tidak tepat dan perlengkapan kendaraan yang tidak pantas dan tepat secara nalar maka jangan salahkan kalau sebenarnya kita membantu melestarikan budaya damai dan polisi nakal tetap eksis…

Contoh saja jika sebuah hal terlihat abu-abu maka jangan coba-coba memakainya..seperti perlengkapan motor yang tidak standart (spion kecil dan knalpot berisik) …. mau ngeyel….? karepmu… :mrgreen:

Modifikasi-Honda-PCX-150

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

8 Comments on Berantas “Polisi Nakal” dengan Motor Standart….

  1. sip mbah dukung polisi jujur,,

    si pen jual kaos muslim

  2. Yaaaah…bukan artikel rosimin mewek kojel-kojel,nggak seruuu……
    Ekekekekeke….

  3. Rosimin letoy..rosimin buosokkk…rosimin mewek…
    ekekekeke….

  4. Ah kata siapa? Kemaren motor gw kena tilang karena tutup pemtil ijo, yg menandakan itu adalah gas isi nitrogen, biasanya kalo ganti angin di pom / planet ban ya warnanya ganti ijo

    Eh sama polisi di kira tutup pentil after market gak safety

    Gw tanyain pasalnya baru bebasin gw

    Ngoahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: