Hot News

Valentino Rossi : Balapan Teraneh…. Honda bantu Yamaha….???

lorenzo Marquez RiderTua.Com— Lagi lagi Rossi mencium aroma "aneh" dalam balapan penutup Valencia kemarin tak lain adalah salah satu Rider Honda terlihat  membantu Jorge Lorenzo yang notabene adalah rider Yamaha... Honda bantu Yamaha..aneh to... lutu bingit... Dan tanda tanya besar itu akhirnya berujung pada ucapan Vale....

"Mengapa manajer Honda terlihat senang disaat Marc Márquez melambat dalam pertarungan final Gelar Dunia dan itu semua untuk kemenangan Yamaha?" ungkap Rossi....


Valentino Rossipun menambahkan….

“Bagi saya itu sangat aneh…. Posisi Honda tidak bisa saya mengerti  Bagaimana tim pabrikan setuju bahwa salah satu pembalapnya memastikan kemenangan Yamaha dan berlomba hanya terfokus pada pertarungan dengan rekan tim yaitu Dani ? Itu sangat aneh. Saya tidak mengerti, jika saya jujur.” tambah Valentino Rossi…

Bantuan Marquez memang terkuak saat Lap jelang akhir Dani bisa menyalip Marquez dan dibalas dengan beringas oleh Marquez pula, padahal Dani berada jauh dibelakang, namun Marquez terlihat ogah bertarung dengan Lorenzo…bahkan Marquez biasanya bertarung hingga Lap penghabisan..ditikungan terakhir lawan akan dihabisi tanpa ampun..namun  kini apa yang terjadi….???

duel marquez lorenzo

Memang semua tampak terang benderang bagaimana Marquez begitu menjaga “kakak” senegaranya itu..dan ogah mengganggu kecepatan Lorenzo… dan semua ini akan berlanjut di seri 2016…dengan dibuatnya lagi sekat pembatas di garasi pitstop Yamaha Lorenzo dan Valentino Rossi… 😀

Apakah kedua kakak adik ini akan saling bantu di tahun depan…Honda Bantu Yamaha..??? Ora Lucu Coy… :mrgreen:

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

47 Comments on Valentino Rossi : Balapan Teraneh…. Honda bantu Yamaha….???

  1. Honda masih menyimpan dendam sama rosi kali ya. Saat dulu honda menyatakan bahwa hondalah yg kuat bukan ridernya, hal inilah yg membuat rosi tersungging dan pindah ke yamaha beserta kepala mekaniknya jeremy burgess. Membuat honda geram …. Dengan mencari rider itali yg setype rosi dan itu ada pada marco simoncelli hanya saja sebagai digadang2 sebagai penerus rosi di honda karena kecelakaan disepang, setelah itu akhirnya ditemukan pengganti marco pada marc marques yg gaya balapnya setype rosi. Dan di 2016 nanti saya kira honda tidak tinggal diam dikamplengin yamaha. Perseteruan mm vs vr tetap akan berlanjut.

    • hadi almuzakki // 9 November 2015 pukul 12:11 pm // Balas

      Jika tahun depan ada sekat pembatas antara Rossi-Lorenzo, Honda juga yg senang karena ada konflik didalam internal Tim Yamaha.
      Honda lah yg akhirnya memanfaatkan kesempatan dari konflik tsb.
      Mungkin dengan adanya konflik internal Yamaha, pengembangan motor YZR-M1 2016 juga sedikit terhambat. Dan itulah keuntungan Honda.

      Gimana?

      🙂

  2. Yg disorot koq dpn aja yg blkg mn?
    Membalap dgn posisi buncit bbrp lap lgsg merangsek dgn mudah kdpn,opo gae strobo y? Wiu…wiu..tet..tet..tot..tot..tolelot 😆

  3. cie cie..gagal jurdun… nyari kambing..

  4. kakak adik??
    bukannya pasangan suami istri?

    eh…. 😀

  5. Ya jelas bingit // 9 November 2015 pukul 7:45 am // Balas

    Yo mesti aneh lah….yg memulai drama aneh ini ya mr.vale sendiri…memberi statmen di sepang dengan menyebut salah satu pebalap honda main2 dengan dirinya, knp cuma pebalap honda, kan ada penalap ducati jg disitu yg bermain…??? Pokonya ga aneh lah kalo rossy ga jurdun…itu hal wajar kok om, rossy sudah dikembalikan ke bumi, dia mulai lupa kalo dirinya juga manusia yg kadang otak sama perasaan ga relevan… Buat 2016 balapan akan banyak negatif thinking!!!! Payah rossy!!!

  6. hmmm… sudah kuduga!
    gimana kalo tahun depan?
    dibantu juga kah??
    hahaha

  7. wis gak menarik lagi nonton motogp, apalagi seri terakhir 2015 sing digadang-gadang katanya rame, ternyata………
    musim depan pun paling gitu-gitu ae, paling yo honda+yamaha, yang lain hanya penggembira, mending nonton tarkam aja, lebih menarik&dinamis+menghibur 🙂
    piye om Bro?

  8. Alhamdulillahhh…Lorenzo Juara…
    Agar motoGP tidak Rossi Centris…

  9. sing duwe warung fanatik buta

  10. asalam shock protol // 9 November 2015 pukul 9:03 am // Balas

    Vale balpan star bareng barisan ikan teri,finish ktinggalan sekelurahan dari JL
    ..MIRISnya lagi….
    Vale balapan dikibarin bendera kuning sm FBR dianggap mayit,,,trus FBL nambahin pake bendera hitam=Ngelayat…. wkwkwk..

  11. Dengan artikel ini anda layak dapat voucher makan gratis dari Rossi! Bisa di pakai di warteg terdekat anda & masa berlaku voucher sampai kesedihan anda atas kegagalan Rossi jadi juara dunia 2015 hilang…!

  12. Apa enaknya juara dunia dengan cara kotor?
    Lebih baik ga jadi juara tapi memelihara integritas, daripada jadi juara dunia dengan cara kotor. Orang lebih respek kpd orang yang jujur.

    • Maksudnya kedua pembalap HRC harus finish didepan Lorenzo dan Rossi Jurdun itu baru bersih????
      Gw bilang rata2 FBR ngak punya otak emang betul.

  13. Aksi rossi yg mengovertake puluhan pebalap adl sandiwara, stlh tiba d pos 4 baru keliatan aslinya, dia g bs ngapa2in cuma bs nyalahin daped n marquez.

  14. kari nonton wae ribut…wis ta ngene wae lo rossi menang akan kondang …kalah pun tetap akan di kenang

  15. Ngoahahahahhahahah

    Salahe sopo mengadu domba 2negara

    Markewer udah di musuhi 1italia ,masa mau dimusuhi juga 1spanyol…mending cari aman aja .
    Ditekel,ditendang difitnah msh berharap mau bantu gitu??digeguyu pitik coooy …..emang sinetron .

  16. Rossi kek kakek2 yg dibantu cucu2nya merangsek naik dari bawah ke atas, terlihat sekali kalo para cucu2nya memberi jalan,,,,

  17. Ah perasaan rosi aja tuh.
    Begitulah anak muda om rosi..
    Si om rosi seperti ga pernah muda saja.
    Ingatlah masa masa muda dulu.

  18. gue sik asik aja….bagiku yg jurdun tetep repsol

  19. semakin tua emang semakin lupa waktu muda….

  20. Podo ra trimo… Golek kambing hitam… Wkwkwkwk…

  21. Mbah Rossi juga bantu Hohe jurdun, buktinya dia tidak mau nyalip lagi setelah dia diposisi 4, malah jaraknya menjauh dari Daped

  22. Kasihan Rossi sudah traktir 22 rider sebagai konpensasi untuk memberi jalan masih juga belum bisa juara dunia, klo mau juara dunia ya finish duluan dong, masak ngarepin pembalap lain dlosoor…!

  23. Teruslah berbicara tentang itu Wahai Rossi jika hal itu dapat meringankan bebanmu dan mampu menghibur fans boy-mu. Saya yakin mereka akan mengamini setiap ucapanmu. Tapi jangan berharap semua orang akan respek dengan manuvermu.

  24. Terlepas dia pernah juara dunia 9x. Untuk saat sekarang dia pembalap terkotor Dan terlicik motoGp. Titik.

  25. Wahai FBR yg kagak punya otak, hanya kali ini gw minta pakai otak kalian.

    apakah kalian pernah mau bantu atau melakukan hal yg bakal menguntungkan musuh ente???

    Munafiknya kalian minta pertolongan duo repsol kalahkan JL agar si bangke jurdun.

  26. Ga terima rossi kalah, terus nyari kambing hitam 😀

  27. Harusnya Rossi bangga dong yg juara valencia kan timnya dia,Ymh. Ini koq ngarep pesaing yg juara. Wah wis koplak tenan Rossi!!!!

  28. Rossi gak terima dibantu team Honda,,, wong dia aja di bantu Team ducati gak ada yg comen

  29. Kenapa Pierro dan Petrucci ngasih lewat Rossi gada yang bahas ya?

  30. Lho kata Rosi (di sepang): Jangan ganggu orang yang sedang rebutan gelar jurdun ..

    Marc (di valencia): oke boss.
    Marc (dalam hati): dulu ente ganggu Lorenzo waktu di montegi 2010. Tapi oke, aku gak akan ganggu ente sama lorenzo yg sedang rebutan gelar jurdun di Valencia.

    Rosi (di Valencia): Marc n Dani kenapa gak salib Lorenzo

    Marck: Dasar rider tua udah pikun… ucapannya konsisten untuk tidak konsisten

  31. Sepertinya ungkapan Rossi hanya sekedar alibi buta
    Seandainya saya buat analisa terbalik , Marquez dan Pedro fight habis lawan Lorenzo dan akhirnya Lorenzo podium 3 siapa yang jadi juara dunia ? tentunya adalah Rossi

    Dengan tanda kutip pun sama yaitu Juara Dunia Boneka 🙂

    Dengan kondisi ini Marquez berada di dua pilihan yaitu antara pilih Rossi or Loeenzo
    Apesnya Rossi sudah terlanjur menyulut api dengan Marquez so…. pilihan Marquezpun pasti akan tertuju ke Lorenzo. Itu sudah logika otomatis

    Nasi sudah jadi bubur, Rossi hanya bisa menyesali perbuatannya terhadap Marquez, Paha yang sudah didepan mata dalam sekejab musnah.

    Goj job marc…
    Secepat Stoner, sedingin Lorenzo , secerdik Rossi dan senekat Doohan .

  32. masih mewek ya paktua?
    kalah judi ya ente? giring opini
    licik nya udah kaya sesembahan ente aja

  33. Banyak sekali klonengannya. Org2 mungkin banyak yg gak ngerti mesin motor, tp banyak yg ngerti sportivitas itulah knapa jlh member fanspage marc anjlok, itupun trbantu dgn yg sengaja tinggal tuk ngebully dia.
    Silakan koar2 sendirian gak jelas, dunia telah menentukan pilihan.

  34. tahun depan dikasih sekat biar sebelah gak nyontek.ekkkkk

  35. suka gak suka Lorenzo adalah juara dunia

    balapan itu adu cepat,kumpulin poin terbanyak, bukan adu opini,bikin petisi

  36. aslinya jelas MM nggak nyalip JL wes jelas, DP mo nyalip aja nggak boleh kok
    mungkin karena H dan Y 1 negara juga jadi saling mendukung, kan nggak dirugikan yang rugikan Ita sama Spn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: