Hot News

Tiga “Benteng” Yang Harus di tembus Valentino Rossi… Mampukah…???

Valentino Rossi RiderTua.Com— Start dari posisi belakang adalah "sesuatu" bagi Valentino Rossi saat ini... ibarat sebuah aksi pamungkas yang menegangkan..bukan saja bagi dia dan tim, namun bagi kita penikmat balapan motor paling bergengsi saat ini..semua sudah ditetapkan dan pertunjukan harus tetap berlangsung, kalah menang adalah hal biasa dalam pertandingan, justru kondisi ini sangatlah menarik.... Namun kira-kira tidak kurang dari 3 rintangan, bak sebuah "benteng" yang harus ditembus Vale.....

 

20 pembalap

Dengan start dari belakang pastinya harus melewati motor kelas non pabrikan dengan kecepatan yang lebih lambat… bisa dibilang mudah namun juga bisa menjadi sulit jika yang didepan adalah pembalap yang “rapi” karena justru akan menutup jalan bagi Vale dan membuang waktu..disisi lain Rival utama dia yaitu Jo tentunya akan ngacir didepan dengan start “Normal”…. namun benteng pertama itu harus dilewati Rossi… mampukah…?

motogp riders 2015

Spanyol

Lapis kedua ada rider-rider Spanyol, walau kita yakin mereka adalah pembalap yang sportif namun secara mental pasti akan bertarung habis habisan di balapan rumah sendiri Spanyol… dan celakanya ketiga pembalap tercepat ada Jo..Dani dan Marc… tentu saja yang paling sulit di tekuk adalah Marc… Plus kondisi RC213V yang kian membaik terutama Dani pedrosa…namun benteng lapis kedua ini harus dilampaui oleh Rossi..mampukah…??

marc-marquez-valentino-rossi-dani-pedrosa- jorge-lorenzo

Yamaha M1

Katakanlah settingan RCV masih kalah atau seimbang dengan Yamaha M1…didepan ada Lorenzo yang memakai motor “setara” dengan motor Vale… dalam hal kecepatan bisa jadi beda tipis… inilah benteng terakhir yang harus dilewati dalam seri pamungkas besok….
Bahkan dibeberapa seri musim ini Lorenzo nyaris selalu berada di depan Vale…. Mampukah…?

yzr-m1 2014

Mau tidak mau..suka tidak suka semua itu harus dilewati esok hari… akan kita lihat mampukah gelar ke -10 tadi direngkuh…. ?

Valentino Rossi Maradona

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on Tiga “Benteng” Yang Harus di tembus Valentino Rossi… Mampukah…???

  1. Abooootttt……………….masih harus nekuk lapis ketiga…..ian…dovi….espargaro…cruclo..

  2. terus terang ane males berkhayal. bal-ap-an bisa jadi beda dengan bal-bal-an. lha kalo ada yang tergelincir, rossi bisa saja nyodok kedepan. sekarang poinnya adalah bukan siapa lawan atau kawan, atau siapa yang di depan atau di belakang. yang penting, siapa yang beruntung?

    its a complexity go to a simplicity.. http://nanocity.blog.com

  3. klo minggu di valencia hujan tambah seru

  4. pantesnya tlepong banteng xixixi

  5. yo wis lah, kalo wis gak menarik nonton liyane ae, piye Mas Bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: