Hot News

Valentino Rossi : Lupakan Insiden Sepang Sambut Balapan Mendatang…!!!

Smiley-Vale-valentino-rossi RiderTua.Com— Walau terlihat sebuah hal yang disesali akan peristiwa Sepang namun Valentino Rossi menyarankan untuk melupakan insiden itu dan menyambut seri penutup di Valencia, serta musim 2016 yang masih harus dilaluinya karena masih terikat kontrak satu musim lagi...dan apakah di tahun 2017 akan berlanjut atau pensiun akan dilihat tahun depan....

Selama 20 tahun Rossi menggeluti dunia yang memang dicintai dan digandrunginya itu namun insiden Sepang menimbulkan dampak yang meluas disemua hal seperti peristiwa pembalap dengan wartawan…
Namun semangat Valentino Rossi tidak pernah padam selalu bergairah untuk balapan dan seri Valencia ini tetap yakin akan rebut gelar ke 10 walau harus start dari posisi belakang

 “Saya tidak ingin berpikir terlalu banyak tentang insiden di Malaysia , kita bicara lagi tentang  bisnis , saya akan mempersiapkan diri dengan rutinitas biasa yaitu balapan…   saya akan berangkat dari posisi paling belakang, dan itulah mengapa saya tidak mengubah sikap saya…. Kami akan mengubah kemunduran ini menjadi energi positif….  Setidaknya kita akan mencoba “ungkap Rossi

Apakah Rossi menyesal telah masuk dalam insiden Sepang…??? Sambil tertawa Rossi pun menjawab….

“Sayangnya, saya tidak punya pilihan lain. …Saya menyesal bahwa saya mengambil cara itu  dan tidak tetap pada jalur normal saya…. saya tidak akan berkata panjang lebar…lebih baik kita bicara masa depan”

Kita lihat saja ..jika Rossi mampu merebut gelar dunia ke -10 dan  kejadian apapun bisa saja saja terjadi…. 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Valentino Rossi : Lupakan Insiden Sepang Sambut Balapan Mendatang…!!!

    • hadi almuzakki // 6 November 2015 pukul 10:35 am // Balas

      Gak akan bisa, Ros..
      Di barisan depan ada Marquez + Pedrosa..
      Mereka tidak akan membiarkanmu mendekati Lorencong..

      Gelar jurdun udah milik Lorencong..
      Itu menjadi pertanda buatmu untuk pensiun dari MotoGP, Ros..

  1. Sudah sadar akan kesalahannya, sekarang menghibur diri…!

  2. seringkali manusia terlalu “pongah” dengan itung2an di atas kertas, ada satu yang dilupakan, yaitu keberuntungan….Rossi masih memiliki kesempatan dan peluang. Tapi seandainya Rossi nanti tidak jurdun, ya itu bukan karena itungan di atas kertas, tapi karena ketidakkeberuntungan…aka keberuntungan di pihak yg lain…

    Follow http://nanocity.blog.com

  3. th ini iklasin aje bung, nanti th 2016 km recokin aje tuh markoes dan ga usah mikirin juara dunia lagi toh juaramu dah banyak hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: