Hot News

Movistar Dan Repsol bakalan “Boikot” Valentino Rossi ..????

Movistar     RiderTua.Com— Movistar atau yang lebih kita kenal dengan Telefonica Movistar adalah perusahaan operator telpon yang berbasis di madrid (Spanyol) dan merupakan sponsor utama tim balap Yamaha telah Gelontorkan milyaran rupiah... kini akibat insiden Valentino Rossi versus Marquez posisi Valentino Rossi semakin terjepit dan secara mental hal ini merupakan beban berat bagi Valentino... selain harus berhadapan dengan rider muda Spanyol...Dani, Marquez dan Lorenzo yang notabene adalah warga negara Spanyol dan "satu negara" dengan Movistar, maka secara langsung image Rossi akan merugikan sponsor terbesar Tim Yamaha sendiri...sehingga posisi Vale kini terjepit dari segala penjuru... abot mas......... Bahkan sponsor Repsol (spanyol)mengancam akan hengkang dari gelaran MotoGP akibat insiden Malaysia Grandprix... abot maning mas bro....

Seperti indikasi Movistar akan “meninggalkan” Vale adalah diurungkannya rencana pesta kemenangan  entah siapa yang menang dalam tim Yamaha (karena menyisakan Valentino Rossi atau Lorenzo) dan penentuannya di Balapan Minggu, padahal sejatinya akan ada pesta besar pada hari kamis setelahnya namun ternyata dibatalkan…kemenangan rider tim Yamaha sebagai juara Dunia Tanpa pesta…!!!!

Repsol logo

Tak lain adalah akibat peristiwa Sepang dan berbuntut panjang ….Valentino Rossi yang berasal dari Italia dimana Movistar adalah Sponsor Utama Tim Yamaha plus pemegang Hak siar TV di Spanyol tentunya akan bergejolak… Movistar pasti akan didesak “publik”nya untuk bela dan berada pada sisi “Marquez”….

Bahkan sebuah media El Periodico mengungkapkan Bahwa “Citra Perusahaan Operator Telpon asal Spanyol telah rusak oleh perilaku Rossi pada GP Malaysia plus berita yang menyudutkan Lorenzo justru akan memperburuk Nama Movistar”

Sekali lagi Perusahaan Spanyol ini telah menginvestasikan Milyaran rupiah buat Yamaha, karena memang mereka beroperasi di eropa terutama milik Spanyol , pencitraan dalam sebuah bisnis Usaha sangatlah penting…wong namanya konsumen kebanyakan…tidak disalahkan kalau mereka memihak jagoan dari negerinya atau bela negaranya masing-masing dan memihak Lorenzo atau Marquez sebagai pemenangnya…

Sepertinya sponsor Movistar sebagai operator telpon sangat mudah /rentan dijadikan bahan untuk di jatuhkan oleh kompetitor sesama operator lainnya…dijadikan Isu konsumen untuk meninggalkan layanan telpon … biasa persaingan bisnis… bro…

Valentino rossi vs Jorge Lorenzo

Weladalah…Movistar dan Repsol kok ya dari Spanyol to yooo…….Runyam dah  😀

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

30 Comments on Movistar Dan Repsol bakalan “Boikot” Valentino Rossi ..????

  1. wah bubar bubrah kabeh

  2. Brarti repsol dan movistar baru saja mengkerdilkan diri, hanya akan jd perusahaan nasional.

  3. movistar pergi,
    TIM datang 😁
    kabarnya PATA minat sama MotoGP juga tuh

  4. wis ndang lungo wae ben diseponsori fbr,yimm, lan petisi,ngoahahaha

  5. Silahkan keluar aja, siapa juga yang kuatir sponsor di MotoGP mah berlimpah! Apa perlu FIAT masuk lagi?

  6. Runyam dah, kenapa sponsornya kok dari spanyol?? 😀

  7. Siap – siap alasan klo seandainya Rossi gagal jadi Juara Dunia 2015.

  8. ribetlah klo sponssor ikut2an nimbrung…
    dr insiden sepang blm tentu movistar jatuh imejnya justru malah terkenal sbb publik tau mn yg menghibur dan mn yg garing.. jlz movistar maupun repsol lbh mendukung jolor yg jurdun… klo alasan sepangclash terlalu lebay-lah

  9. Dr politik sampe bisnis, mkin rame duel nya..

  10. wah cat e omahe anyar mbah…

  11. Berarti dugaan konspirasi spanyol bener dong! Mulai dari pembalap sampai sponsor spanyol sama aja, jadi “musuh” VR semua

  12. Tenang..
    Ganti aja pake sponsor asal Indonesia…

    Itu loh yg iklannya Citacitatak,

    BIJI…
    Sel*sih…

    😀

  13. Yo wes ben to mbah ojo rame ae.

  14. FANS Rossi itu hiasa.
    FANS dp26 itu luar biasa.
    VR46 podium itu biasa.
    dp26 podium rasanya luar biasa.
    VR46 kalah cras.. rasanya nyesek.
    dp26 jatuh sudahlah gpp.

    Generasi baru harusnya didukung..
    Bukan diLawan apa lagi ditendang.

    Kw dh tw.. Dh cukup bagi mu..

    Aki-aki vs anak-anak

    Pak tua sudahlahh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: